Logo timesindonesia

Tiga Tempat Semarakkan Pra Event Ubud Village Jazz

Penampilan pra-event UVJF 2019. (Foto: UVJF 2019)
Penampilan pra-event UVJF 2019. (Foto: UVJF 2019)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Ubud Village Jazz Festival 2019 (UVJF 2019) kembali menggelar pre-event konser, Rabu (14/8/2019) malam. Berbeda dengan sebelumnya, pre-event UVJF 2019 ini berlangsung di tiga tempat sekaligus.

"Ada tiga tempat sekaligus. Dengan musisi yang berbeda, tentu berbeda pula reportoar jazz yang dibawakan. Suasana acara juga akan berbeda," kata Astrid Sulaiman, Vice Chairman UVJF 2019.

Astrid menyampaikan dengan selisih waktu yang berbeda, Pre-event UVJF ini hadir menarik dengan konsep “Jazz On The Hill” di Jendela Bali Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada pukul 18.30 WITA.

Di Jendela Bali GWK, konser pre-event resto didesain dengan panorama spektakuler kebanggaan Bali, Garuda Wisnu Kencana. Terdapat 52 tamu VIP yang hadir, diantaranya Konsul Jepang, yang bersantap malam dengan diiringi oleh musisi ternama Austria, Michaela Rabitsch  dan Robert Pawlik.

"Adanya dukungan oleh embassy Austria, menjadi kali pertama bagi mereka dalam menapaki panggung jazz Indonesia," katanya.

Sementara itu, masih di hari yang sama, Pre-Event UVJF diadakan di Aryaduta Bali pada pukul 19.00 WITA, dengan menampilkan permainan fantastis dari musisi berkebangsaan Perancis bernama Vogayer4.

Group band asal Perancis ini membawakan jenis musik progressive jazz dan karya orisinil mereka sendiri melalui warna musik yang agak keras.