Logo timesindonesia

Letto Tutup Gelaran Santripreneur Lintas Agama 2019

Grup Band Letto memeriahkan penutupan Santripreneur Lintas Agama 2019. (Foto: Imadudin M/Times Indonesia)
Grup Band Letto memeriahkan penutupan Santripreneur Lintas Agama 2019. (Foto: Imadudin M/Times Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Ajang pelatihan kompetisi bisnis santri dari berbagai penjuru Indonesia, Santripreneur Lintas Agama 2019 telah berakhir. Grup band Letto memeriahkan acara penutupan yang berlangsung di Discovery Shopping Mall, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (24/8).

Vokalis Letto Noe atau Sabrang langsung membuka penampilannya dengan menembangkan lagu Lubang di Hati. Lagu yang dibawakan Noe bersama Pathub, Dedhot, Arian, pun langsung disambut hangat oleh para peserta dan masyarakat yang menyaksikan.

 

Tak berlangsung lama, Noe langsung melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu Senyumanmu. Untuk membangkitkan semangat nasional, Letto pun mengajak seluruh peserta menyanyikan lagu Berkibarlah Benderaku.

"Di manapun kita berada, bendera yang berkibar. Bendera Indonesia," kata Noe, sebelum bernyanyi.

Kegiatan yang dibuka Menpora Imam Nahrawi, Santripreneur Lintas Agama berlangsung selama 21 hingga 25 Agustus 2019. Sekitar 600 peserta se-Indonesia bersaing dalam ajang ini. Mulai dari kategori Pesantren, lembaga organisasi dan Pemuda Lintas Agama.

Mereka yang lolos adalah produk terbaik di bidang aplikasi, kuliner, fashion dan furniture. Masing masing peserta yang lolos seleksi se-Indonesia mendapatkan kesempatan menyampaikan produknya di Bali.