Donna Hanya Mau Akting Bareng Darius

VIVAnews - Statusnya sebagai ibu telah mengubah pola pikir Donna Agnesia. Ia memang masih bergelut di dunia hiburan, namun, ia merasa harus pandai memilih jenis pekerjaannya.

Donna hanya menerima pekerjaan yang tak terlalu banyak menyita waktu seperti pemandu acara atau master of ceremony (MC). Ia akan berpikir panjang untuk menerima tawaran akting dalam film atau sinetron.

Pengalamannya bermain di film untuk televisi (FTV) membuat Donna sadar bahwa jenis pekerjaan itu menyita banyak waktu. Ia khawatir akan kehilangan waktu bersama anak jika memaksakan diri bermain film atau sinetron.

Tak hanya masalah waktu yang banyak tersita, statusnya sebagai ibu juga membuatnya merasa canggung jika harus beradu akting dengan lawan jenis. "Kalaupun mungkin aku ditawarin mainnya sama Darius, bukan sama yang lain. Aneh aja kalau lawan mainku laki-laki lain, aku cari yang aman-aman saja," ujar Donna beberapa waktu lalu.

Donna menikah dengan Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006. Dari pernikahan itu, keduanya dikarunia dua putra yaitu Lionel Nathan Sinathrya (2,5 tahun) dan Diego Andres Sinathrya (6 bulan).

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024