Putus dari Desta, Gisele Nangis Seminggu

VIVAnews - Gisele 'Idol' sudah menjomblo sejak satu bulan yang lalu. Hubungannya dengan Desta 'Club Eighties' harus kandas karena perbedaan agama.

"Aku udah putus sama Desta sebulan yang lalu, karena perbedaan agama, lagipula usia kita selisihnya jauh 13 tahun dan aku belum siap menikah," ujar Gisele di acara Press Conference Indonesian Idol 2010, Hardrock Cafe,  Plaza EX, 7 Januari 2010.

Gisele dan Desta yang sempat menjalani kisah asmara selama 1 tahun, sepakat mengakhiri hubungan karena kedua belah pihak keluarga tidak saling menyetujui.

"Ini keputusan bersama, yang namanya cinta kan hubungannya nggak cuma buat berdua, tapi sama keluarga juga, apalagi aku anak tunggal. Kalo sama mama nggak akur nggak enak aja, karena mama nggak setuju dan nggak ada tanggapan positif dari keluarga," imbuh Gisele lagi.

Meski harus tegar menghadapi kenyataan, Gisele tak menampik jika dirinya sempat menangis selama seminggu.

"Sekarang udah nggak nangis-nangis lagi tapi masih nyesek aja, nangisnya seminggu suntuk, muka Desta udah kayak hantu ada dimana-mana, dia itu baik dan lucu, tapi mama nggak setuju," tegas dara berwajah oriental ini.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini




Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024