Shireen Sungkar Tak Mau Memilih

VIVAnews - Proses perceraian orangtua Shireen, Mark Sungkar dan Fanny Bauty masih berlangsung. Efek perpisahan ini cukup berdampak pada diri kekasih Adly Fairuz ini. 

Apa yang akan terjadi jika pengadilan memutuskan pemegang hak asuh Shireen dan saudaranya? "Jika soal itu ada, status itu hanya untuk di depan pengadilan. Dan, aku pun tak ada mengumumkan, aku mau ikut siapa," kata tokoh utama 'Cinta Fitri' ini.

Shireen memang tak mau terbuka soal orangtuanya di depan media. dan, hingga saat ini, penyebab perceraian pasangan senior itu belum juga terungkap,"Pokoknya nggak ada penyebab perceraian yang mengecewakan kami. Itu masalah internal mereka. Publik nggak perlu tahu," ujar Shireen melanjutkan yang ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta.

Dari rumor yang beredar, Mark sungkar dan Fenny Beauty tidak tinggal seatap lagi. "Yang pasti, sekarang rumah jadi lebih sepi. Tapi kan, aku pulangnya malem, dan  sekarang masing-masing punya kehidupan sendiri."

"Tapi, aku sama kakak mencoba untuk netral. Walaupun kondisi rumah berbeda, tapi kami anggap seperti tidak ada apa-apa," katanya lagi.

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP
Turnamen eSports yang digelar Dunia Games.

Dunia Games Sudah Usai

Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain atau DG WIB Community Cup 2024 resmi ditutup. Ini dia pemenangnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024