Pacaran Positif Ala Eno 'Netral'

VIVAnews - Imej negatif memang sering menempel dalam diri anak band. Tetapi, Eno "Netral' mengaku selama ini dirinya berusaha untuk menjalani pacaran yang positif dengan sang kekasih, Nadia Ernesta.

Selama ini, anak band identik dekat dengan banyak wanita. Tak hanya itu, anak band disebut-sebut juga dekat dengan narkoba. Tetapi, Eno mengaku selama ini orang hanya menilai dari luarnya saja. Dia mengatakan sejauh ini berusaha untuk menjalani hidupnya dengan baik.

Begitu juga saat menjalani kisah asmaranya dengan Nadia. Mantan pacar Cathy Sharon ini merasa hubungannya dengan Nadia berjalan lancar. Keluarga kedua belah pihak juga mendukung hubungan mereka.

"Keluarga juga nggak apa-apa. Yang penting kitanya dan banyak yang positif kok," kata Eno saat ditemui di MU Cafe, Jalan Mh Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 10 Januari 2010.

Eno mengaku pacarannya dengan Nadia juga tak pernah neko-neko. Gaya pacaran mereka tak berbeda dengan yang lainnya, seperti nonton film maupun konser musik.

Tak hanya itu, pasangan ini juga sepakat untuk tak saling cemburu satu sama lain. Keduanya berusaha untuk memahami bidang pekerjaan masing-masing.

"Kita sama-sama mengerti," tandasnya.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024