Uma Thurman Balik ke Pelukan Miliuner?

VIVAnews - Pertunangan Uma Thurman dengan Miliuner, Arpad Busson tak berakhir bahagia. Aktris ini batal menikah dengan pria tersebut. Tetapi, kabarnya, Uma kembali mesra dengan Arpad Busson. Benarkah?

Bintang film 'The Kill Bill' ini disebut-sebut kembali menjalin cinta dengan Arpad Busson. Spekulasi tentang kemesraan mereka karena pasangan ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah klub pribadi di London pekan lalu. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 12 Januari 2010.

Uma dan Arpad mulai mesra dan menjadi sepasang kekasih di akhir tahun 2007 silam. Lalu, keduanya memutuskan untuk bertunangan dan merencanakan pernikahan. Sayang, impian itu tak tercapai, karena hubungan mereka justru berakhir.

Sebelum menjalin cinta dengan Arpad, Uma sempat pacaran dengan Andre Balazs. Uma juga sempat menikah dengan aktor Ethan Hawke. Dari pernikahannya dengan Ethan, Uma dikaruniai dua orang anak.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024