Taylor Swift Ingin Menulis Autobiografi

VIVAnews - Dalam usianya yang masih sangat muda, Taylor Swift, 20, sudah banyak meraih segala hal dalam hidupnya. Salah satunya adalah menjadi penyanyi Country tersohor abad ini.

Tak hanya puas sampai disitu, Taylor kini mencoba menulis buku autobiogfrafinya sendiri. Mantan kekasih Taylor Lautner ini memulainya dengan mengumpulkan catatan-catatan harian tentang kehidupannya.
 
Ia berharap suatu hari nanti bisa membuat riwayat hidup singkat tentang dirinya. "Mulai dari sekarang, aku akan mengumpulkan catatan-catatan harian mengenai semua hal gila yang pernah kulakukan. Semuanya nanti akan kujadikan buku autobigrafi," ungkap Taylor pada Ok! Magazine, UK.

Dengan menulis buku, Taylor mencoba untuk tetap fokus pada hal-hal positif dan menyingkirkan 'ketidaknyamanannya'.

"Aku ingin tetap menjaga kepercayaan diriku dan tetap berada pada jalur yang benar, tanpa harus mengubahnya sedikitpun," tuturnya.

Taylor merupakan contoh gambaran seorang gadis muda berbakat yang memiliki sejuta ambisi dalam hidupnya, termasuk keinginannya untuk membukukan catatan harian hidupnya.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Erna Yuli Lestari, ibunda dari Ernando Ari merasa lega usai Indonesia U-23 memenangkan pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024