Harta Gono Gini Jolie & Pitt : Rp 3,1 Triliun

VIVAnews - Sebelum berpisah, Jolie dan Pitt sudah berpikir cukup matang dan mempersiapkan segalanya. Buktinya, pasangan ini sampai menyewa seorang pengacara.

Tampaknya perpisahan dua sejoli yang sempat dinobatkan menjadi pasangan paling serasi di Hollywood ini sudah direncanakan.

Baik Pitt maupun Jolie, buktinya sudah sempat menyewa seorang pengacara yang biasa mengurusi perceraian, sejak bulan Desember tahun lalu. Hal ini ditujukan demi memperlancar perpisahan mereka.

Pasangan ini awalnya bertemu tahun 2004 silam, dan telah membesarkan 6 orang anak, meski tanpa ikatan pernikahan. Dalam dokumen legal mereka, tertera total angka harta sebesar $330 juta atau sekitar Rp 3,1 Triliun yang akan dibagi dua.

Sebuah sumber mengatakan pada koran News of the World, bahwa dokumen tersebut sudah ditanda tangani Jolie dan Pitt sejak awal Januari.

"Jelas sekali, kalau keduanya sudah merencanakan hal ini dari jauh-jauh hari. Mereka juga sudah memikirkan hak asuh keenam anak mereka, meski pada akhirnya Jolie lah yang akan mendapat hak asuh penuh anak-anaknya," ujar sang sumber.

Kabarnya, Jolie dan Pitt akan segera mengumumkan berita perpisahan mereka ke sejumlah media.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas
Gedung Bank Indonesia (BI).

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Kepala Departemen Komunikasi BI, Erwin Haryono mengungkapkan, pertumbuhan penyaluran kredit baru tersebut terjadi pada seluruh jenis kredit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024