Dikecam, Heidi Montag Stres Berat

VIVAnews - Heidi Montag membuat pengakuan yang menghebohkan. Heidi mengaku telah menjalani 10 kali operasi plastik hanya dalam waktu 10 jam. Setelah pengakuannnya itu, Heidi mendapat kecaman. Istri Spencer Pratt ini langsung stres.

Heidi mendapat puluhan email dan surat yang isinya menyatakan tak suka dengan tindakan Heidi yang terlalu ekstrim dalam mempermak wajah dan tubuhnya dengan melakukan operasi plastik. Membaca berbagai komentar pedas tentangnya, artis berusia 23 tahun ini panik dan syok.

Kabarnya, untuk meredakan stres tingkat tinggi yang dialami istrinya, Spencer berusaha untuk menghibur bintang reality TV tersebut.

"Spencer membelikan istrinya itu bunga," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 28 Januari 2010.

Tak hanya itu, Spencer juga merasa sakit hati dengan berbagai tanggapan miring yang diajukan kepada istrinya tersebut. Dia ikut membela istrinya mati-matian.

"Heidi sangat spritual. Kritikan itu sangat menyakitkan," bela Spencer.

Pada dasarnya, Spencer tak suka dengan ulah berlebihan istrinya dalam mempercantik penampilannya. Tetapi, dia berusaha untuk memaklumi apa yang telah dilakukan istrinya tersebut.

"Spencer menyukai Heidi yang sebelum di operasi. Dia sangat syok," tandas sahabat pasangan ini.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024