'James Bond' Menikah Diam-diam

VIVAnews - Pemeran James Bond, Daniel Craig dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Satsuki Mitchell. Daniel dan Satsuki telah menjalin hubungan selama enam tahun.

Kabar soal pernikahan aktor tersebut muncul setelah Daniel dipergoki tertangkap kamera sudah mengenakan cincin pernikahan di jari tangan kirinya. Dan seorang sumber meyakinkan bila Daniel dan Satsuki telah resmi menjadi suami istri.

"Kita menduga mereka telah menikah. Dia selalu bilang Satsuki adalah satu-satunya tetapi dia tak mau pernikahan yang besar. Itu akan menjadi mimpi buruknya. Dia suka yang privat," kata sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 22 Februari 2010.

Daniel Craig dikenal sebagai aktor yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Dia juga tak pernah mau memberikan komentarnya saat ditanya soal hubungan asmaranya dengan Satsuki. Dia selalu menolak membicarakan masalah pribadinya.

Daniel dan Satsuki sudah melangsungkan pertunangan pada tahun 2008 lalu. Satsuki pun diketahui telah menggunakan cincin pernikahan di jari manis tangan kirinya.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024