Bulan Madu Ibnu Jamil Hingga DJ Irene Agustine Dihamili Mantan

DJ Irene Agustine.
Sumber :
  • Instagram/irene_agustin

VIVA – Gelaran TikTok Awards 2020 sukses dilaksanakan pada Sabtu, 30 Januari 2021. Ajang penghargaan yang pertama kali digelar ini membagikan 14 kategori.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Ajang ini pun menarik perhatian banyak orang, hingga menjadikan artikel daftar pemenangnya menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Minggu, 31 Januari 2021.

Selain TikTok Awards 2020, pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang dilangsungkan pada Sabtu, 30 Januari juga masih menyisakan penasaran banyak pembaca. Berikut rangkuman selengkapnya berita terpopuler Showbiz akhir pekan ini.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Deretan Pemenang TikTok Awards 2020

Ajang TikTok Awards 2020 telah membagikan sebanyak 14 kategori telah diberikan yang terdiri dari 6 kategori Public Vote atau pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat. Ada juga 8 Kategori Judges Pick, pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri. 

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Salah satu juri yang menilai adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Ia turut hadir di malam puncak dan berharap platform TikTok bisa memberikan informasi tentang destinasi pariwisata. Baca selengkapnya

Ditanya Soal Bulan Madu, Ibnu Jamil: Sudah Tua Apa Itu Honeymoon?

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi menikah pada hari Sabtu, 30 Januari 2021. Pernikahan keduanya digelar di salah satu hotel yang ada di kawasan Jakarta Pusat dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Hari ini saya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melaksanakan pernikahan. Sudah kenal cukup lama, pacaran baru enam bulan dan hari ini kita langsungkan pernikahan,” kata Ibnu saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Januari 2021. Baca selengkapnya

Kabar Duka, Aktor Muda Marco Panari Meninggal Dunia

 Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemain sinetron yang juga adik dari artis Angela Gilsha yakni Marco Panari dikabarkan meninggal dunia. 

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak manajemen yang menaungi Marco Panari dalam sebuah unggahan di akun Instagram @bentukmanagement. Baca selengkapnya

Marco Panari Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Banjir Ucapan Duka

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor muda yakni Marco Panari dikabarkan meninggal dunia. Marco juga merupakan adik dari artis Angela Gilsha.

Kabar duka tersebut diunggah oleh akun Instagram pihak manajemen yang menaungi Marco Panari yakni @bentukmanagement. Baca selengkapnya

Heboh, Pengakuan DJ Irene Agustine Dihamili Mantan Pacar

 DJ Irene Agustine membuat pengakuan mengejutkan. Melalui kanal YouTube pribadinya, Irene mengaku kalau dirinya hamil dengan mantan pacarnya, sebelum menikah dengan suaminya, Bimo Putra Dwitya.

Pengakuan ini berawal saat Irene mengenang pertemuan pertamanya dengan Bimo di Instagram setahun lalu. Saat itu dirinya menyapa Bimo melalui instagram. Namun siapa sangka, hal itu terus berlanjut. Bahkan Bimo kerap mengomentari Instagram stories Irene. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya