Kim Kardashian Umbar Sensualitas di Twitter

VIVAnews - Bintang reality show, Kim Kardashian, tak sungkan membagi foto-foto seksinya kepada para pengikutnya (follower) di situs jejaring sosial Twitter. Ia mengeposkan sejumlah gambar diri dalam balutan bikini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Entah apa alasannya. Sebagai cara untuk memikat hati lelaki, membuat cemburu mantan kekasihnya, atau sekadar ingin pamer kemolekan tubuhnya. Yang pasti, tiga foto yang memamerkan tubuh seksi Kim dikirim balutan kata-kata menggoda.

Kim mengeposkan tiga fotonya secara terpisah menjelang pukul 06.00, Sabtu, 27 Maret 2010. Kim mengeposkan foto pertamanya yang terkesan tanpa busana dengan kalimat sapaan, "Good morning kiss!"

Tak lama kemudian, ia mengirim kembali foto yang menampilkan tubuhnya berbalut bikin. Dengan jarak pengambilan gambar yang agak jauh, foto itu lebih memperlihatkan detail tubuh seksinya. Ia berbaring dengan pose menantang di atas kapal.

Sesaat setelah dua foto itu menyapa para follower, Kim segera mengunggah foto ketiganya yang terfokus di bagian dadanya. Foto itu diiringi dengan kalimat, "Saatnya berjemur hari ini! Sungguh hari santai di kapal bersama saudara-saudara perempuanku!"

Kim sepertinya sedang menikmati kesendiriannya setelah awal pekan lalu ribut dengan kekasihnya, Reggie Bush. Ia memergoki kekasihnya berselingkuh.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024