Ivan Gunawan Tak Masturbasi Lagi, dan Reaksi Hotman Paris

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA –  Ivan Gunawan mengaku sudah tidak bisa lagi melakukan masturbasi di kamarnya. Hal ini menyusul dengan dirinya yang sudah memiliki anak. Pemberitaan tersebut menjadi pemberitaan terpopuler di kanal Showbiz, sepanjang Kamis 30 Desember 2021.

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

Selain itu, pemberitaan mengenai sahabat Vanessa Angel yang membongkar tentang dalang di balik kasus foto syurnya juga berhasil menarik perhatian para pembaca. Berikut ini daftar lengkap berita terpopuler sepanjang 30 Desember 2021.

1. Ivan Gunawan Sudah Tidak Bisa Masturbasi Lagi, Ini Alasannya

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Baru-baru ini Ivan Gunawan secara mengejutkan mengumumkan telah memiliki seorang dua anak. Ivan Gunawan diketahui memiliki dua bayi laki-laki yang diberi nama Miracle dan Marvel. Lantaran sudah memiliki anak, Ivan Gunawan mengungkap dirinya tidak bisa masturbasi sebebas dulu di kamarnya saat ini. Selengkapnya di sini.

2.  Polda Metro Akan Panggil Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Endra Zulpan mengatakan pihaknya akan agendakan pemeriksaan terhadap ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terkait laporan dugaan pencemaran nama baik.

Dikatakan Zulpan, Doddy sebelumya dilaporkan oleh seseorang bernama Rofi'i terkait tayangan sebuah video yang ditujukan kepada ayah mendiang Vanessa. Selengkapnya baca di sini.

3. Reaksi Hotman Paris saat Tiara Marleen Minta Disentuh, Netizen Nyinyir

Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Belum lama ini Tiara Marleen pun menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris. Kehadirannya pun kembali menjadi perbincangan publik, lantaran komentar yang diungkapkan oleh Hotman.
Selengkapnya baca di sini.

4. Sahabat Bongkar Dalang di Balik Kasus Foto Syur Vanessa Angel

Sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt kembali menjadi sorotan di media sosial TikTok. Hal ini menyusul dengan videonya yang membongkar sosok yang diduga di balik tersebarnya foto syur mendiang Vanessa Angel. Selengkapnya baca di sini.

5.  Tak Dukung Timnas Garuda, Presenter Ardes Goenawan Minta Maaf  

Ardes Goenawan.

Photo :
  • Instagram @ardesgoenawan

Presenter Ardes Goenawan menjadi bulan-bulanan netizen lantaran komentarnya soal selebrasi kemenangan Timnas Indonesia yang membawa mereka masuk ke final Piala AFF 2020. Pria yang dikenal sebagai presenter program olahraga itu mengatakan bahwa euforia Timnas Garuda menang melawan Singapura berlebihan. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya