Dituduh Numpang Hidup, Ini Pekerjaan Koko Suami Soimah Sebenarnya

Soimah dan suami
Sumber :
  • instagram Soimah

VIVA – Tampaknya semua orang sudah mengenal sosok Soimah, seorang penyanyi yang lahir di Pati, Jawa Tengah tersebut dikenal karena ciri khasnya yang sering tampil dengan kebaya dan sanggul khas Jawa. Tentu saja, kesuksesan sekarang ini tidak terlepas dari kehadiran Koko suami Soimah alias Herwan Prandoko. 

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Sebab, Koko sendiri merupakan manajer pribadi dari Soimah. Soimah sendiri mempunyai alasan tersendiri dalam memilih sang suami menjadi manajer pribadinya. Ia merasa bila mengajak sang suami untuk bekerja bersama dapat mengurangi kemungkinan kecurigaan atau gosip yang beredar. 

Selain itu, memilih Koko sebagai manajer juga memiliki alasan lain seperti dirinya tidak mau diatur bila sedang capek sehingga akan muncul rasa tidak enak. Namun, dengan menjadikan Koko suami Soimah sebagai manajernya, muncul pertanyaan dari warganet, yaitu pekerjaannya selain menjadi manajer. Untuk itu, berikut ulasan selengkapnya. 

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Pekerjaan Koko Suami Soimah

Soimah dan suami

Photo :
  • instagram Soimah
Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Warganet banyak yang berpikir bahwa Koko yang mendompleng dan menumpang hidup dari penyanyi senior tersebut. Koko dikira seorang pengangguran, karena kerap terlihat bersama sang istri ketika sedang manggung. Karena merasa tidak terima dengan hal tersebut, Soimah akhirnya mengungkapkan pekerjaan dari sang suami yang selama ini tak diketahui oleh publik. 

Mengutip dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment pada 18 Maret 2019 lalu, Koko suami Soimah ini ternyata seseorang yang cukup ‘berada’ di kampungnya. Secara diam-diam, suami Soimah ini dulunya merupakan seorang pengusaha penggilingan padi yang juga memiliki usaha jasa transportasi yaitu Bus. 

Orang yang dikira hanya pengangguran dan mengandalkan dari penghasilan sang istri ini ternyata memiliki usaha yang lumayan hasilnya. Selain itu, Koko suami Soimah ini juga memiliki koleksi Motor Gede atau Moge yang harganya bikin melongo, karna diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. 

Selain itu, beredar kabar pula bahwa Soimah dan keluarganya memiliki pom bensin atau SPBU di Yogyakarta. Ia juga memiliki tanah yang lapang di daerah Yogyakarta. Artis yang terkenal lantaran piawai dalam nyinden ini juga memiliki rumah mewah yang ada di Jakarta dan Yogyakarta, lho. 

Keluarga Soimah

Soimah

Photo :
  • Instagram @showimah

Pemilik nama Herwan Prandoko ini merupakan suami dari penyanyi Soimah Pancawati. Pria yang akrab disapa dengan Koko tersebut sudah resmi menjadi suami Soimah sejak tahun 2002 silam. Soimah mengatakan bahwa Koko ini menyukai perempuan yang berusia lebih tua darinya. 

Maka dari itu, Koko memilih Soimah sebagai istrinya karena lebih tua dari Koko. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya