Ada Will Smith, Ini 5 TikToker dengan Followers Terbanyak di Dunia

Aplikasi Tik Tok
Sumber :
  • unsplash,com

VIVA – Aplikasi TikTok merupakan salah satu aplikasi yang banyak penggunanya. Umumnya, aplikasi ini digunakan oleh generasi muda. Oleh karena itu, tidak heran para TikToker (yang memiliki followers yang banyak) saat ini banyak di dunia. TikToker dengan followers terbanyak di dunia dikenal menjadi entertainer muda yang terkenal dan kaya. Banyak influencer TikTok membuat nama mereka melalui tarian, nyanyian, sinkronisasi bibir ke musik dan jenis pertunjukan lainnya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Ketika dunia menjadi lebih terhubung secara digital dan media sosial terus menguasai generasi muda. Banyak dari influencer dalam daftar ini menjadi jutawan bahkan sebelum mereka beranjak dewasa, dan semuanya terus menghasilkan uang di berbagai saluran media sosial melalui kesepakatan sponsor.

Dengan begitu banyak orang yang membuat akun untuk platform ini di seluruh dunia, ada beberapa nama yang akan langsung kamu kenali di daftar ini, tetapi ada juga beberapa yang mengejutkan. Inilah lima TikToker dengan followers terbanyak di dunia dari berbagai sumber.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

1. Will Smith

Will Smith.

Photo :
  • AP
Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

TikToker pertama adalah Will Smith yang memiliki followers terbanyak yang memiliki 72,1 juta pengikut TikTok. Menurut dexerto.com, aktor Will Smith adalah salah satu dari banyak selebritas yang mengikuti hype TikTok, dan dia secara teratur menjadi viral dengan video lucunya menggunakan beberapa efek dan suara aplikasi yang paling viral.

Sementara Smith telah populer di TikTok sejak dia memulai akunnya, dia turun ke posisi kelima pada bulan April, mungkin karena perhatian yang dia terima setelah dia menampar komedian Chris Rock pada upacara Oscar 2022, sebuah momen kontroversial yang mendominasi sosial media pada hari-hari berikutnya.

2. Khaby Lame

Sosok Khaby Lame

Photo :
  • Instagram @khaby00

Selanjutnya, TikToker dengan followers terbanyak di dunia adalah Khaby Lame yang memiliki 138,4 juta pengikut TikTok. Dikutip dari dexerto.com, TikToker asal Italia Khaby Lame adalah salah satu wajah TikTok yang paling banyak diikuti dan terkenal.

Membuat reaksi terhadap banyak video lain, seperti salah satu video yang paling disukai platform di mana dia merespons metode seseorang mengupas pisang. Popularitas sang bintang sepertinya juga tidak akan melambat. 

3. Burak Özdemir 

Burak Özdemir 

Photo :
  • instagram.com/cznburak

Akun dengan username @cznburak ini masuk ke dalam TikToker dengan followers terbanyak di dunia, ia memiliki kurang lebih 57 juta pengikut. Dilansir dari edigitalagency.com.au, Burak Özdemir adalah koki dan pemilik restoran Turki. Dia memiliki rantai restoran Hatay Civilizations Table (Turki: Hatay Medeniyetler Sofras?) termasuk Taksim, Aksaray, Etiler yang baru di Dubai. CZN, (nama panggilan Özdemir) berasal dari salah pengucapan yang sering terjadi pada Cinzano, nama toko tekstil ayahnya di distrik Laleli di Istanbul.

Video memasaknya yang ramah tentang CAMPURAN UNIK DARI resep Turki dan Arab di Tik Tok dan Instagram telah membuatnya menjadi influencer makanan dan restoran top tidak hanya di Turki tetapi di seluruh dunia.

4. Bella Poarch

Bella Poarch

Photo :
  • instagram.com/bellapoarch

Bella Poarch masuk ke dalam TikToker dengan followers terbanyak di dunia dengan memiliki lebih dari 88 juta pengikut di Tik Toknya. Bella Poarch adalah penyanyi Filipina-Amerika dan salah satu influencer TikTok yang paling banyak diikuti di dunia. Menurut edigitalagency.com.au, pada Agustus 2020, Bella membuat video yang paling disukai di TikTok, di mana dia melakukan sinkronisasi bibir dengan lagu "Soph Aspin Send" oleh rapper Inggris Millie B. Pada Mei 2021, Bella Poarch merilis single populer "Build a Bitch". Menurut wawancara dengan Cosmopolitan, dia tidak memiliki kesempatan untuk bepergian dan belajar tentang Filipina ketika dia tumbuh dewasa.

5. Charli D’Amelio

Charli D’Amelio

Photo :
  • instagram.com/charlidamelio

Urutan terakhir TikToker dengan followers terbanyak di dunia, dengan lebih dari 134 juta pengikut TikTok dengan username @charlidamelio, Charli D'Amelio memiliki pengikut terbanyak di platform pada Januari 2022. Dan, bukan hanya jumlah pengikut TikTok yang dipimpinnya. Menurut The Wall Street Journal, dia termasuk di antara bintang TikTok yang menghasilkan lebih dari CEO dari beberapa perusahaan S&P 500. Majalah Forbes memperkirakan pendapatannya untuk tahun 2021 sebesar $ 17,5 juta.

Jika kamu bertanya-tanya bagaimana dia berhasil naik ke puncak tangga lagu Tik Tok untuk menjadi salah satu influencer dengan bayaran tertinggi, itu melalui tarian. Menurut influencermarketinghub.com, setelah gerakan tariannya menjadi viral di TikTok, dia menarik perhatian orang-orang seperti Jonas Brothers dan The Tonight Show. Kemudian, satu hal mengarah ke hal lain dan ke banyak pengikut dan dolar.

TikToker diatas mempunyai followers terbanyak di dunia yang memiliki karakteristik masing-masing yang membuat mereka viral. Kemajuan era digital dan media sosial membuat mereka semakin mudah untuk mengeluarkan karyanya. Banyak TikToker yang viral melalui tarian, nyanyian, sinkronisasi bibir ke musik dan jenis pertunjukan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya