5 Artis Cantik Mengalami Kesurupan, Nomor 1 Sudah Meninggal

Diah Permatasari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik mengalami kesurupan kaitannya dengan dunia gaib yang bukanlah menjadi bagian dari medium manusia. Namun apa jadinya jika hal-hal berbau gaib merasuki dan mendistraksi manusia. Hal itulah yang banyak disebut sebagai kerasukan atau kesurupan.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Beberapa artis cantik kita pun pernah merasakan kesurupan baik saat di lokasi syuting maupun sedang berada di tempat lainnya. beberapa kasus kesurupan kerap terjadi pada artis cantik cantik.

Beberapa artis Indonesia mengaku pernah mengalami kesurupan saat menjalani proses syuting film horor. Ya, meski tidak bisa diterima akal sehat, keberadaan makhluk halus sejatinya ada di tengah-tengah kita.

Heboh Penonton Bioskop di Palembang Kesurupan saat Nonton Film Horor Vina

Viva merangkum deretan artis cantik yang pernah kesurupan sebagai berikut:

5. Diah Permatasari

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Diah Permatasari

Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

Bintang Si Manis Jembatan Ancol ini mengalami kesurupan saat syuting film Malam Suro di Rumah Darmo. Diah secara tiba-tiba meminta tolong dalam keadaan tak sadarkan diri.

Kru yang melihat menjelaskan bahwa Diah tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang pintar sambil mengeluarkan kata-kata, seperti minta tolong. Beruntung ada orang yang cepat menyadarkan nya.

Tak lantas menjadi takut, Diah justru merasa kejadian kesurupan yang ia alami tersebut sebagai pengalaman baru karena pernah mengalami pengalaman horor hampir sama, saat ia membintangi Si Manis Jembatan Ancol.

Diah mengatakan, Main di film Malam Suro di Rumah Darmo buat Aa merasakan pengalaman baru setelah beberapa lama tidak melakoni akting. Kisah Hantu Darmo memang benar-benar nyata yang berada di Surabaya Itu membuat Diah selalu bahagia selama syuting film.

4. Roro Fitria

Roro Fitria

Photo :
  • Instagram

Sebelum terjerat kasus narkoba, Roro Fitria cukup aktif bermain di sejumlah film layar lebar. Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam acara misteri bertajuk Misteri Petualangan Ki Joko Bodo. Artis yang dikabarkan sering bersemadi di laut selatan ini bahkan sempat kesurupan saat syuting di sebuah gedung tua di Depok, Jawa Barat.

Menurut pengakuan Roro, ia kerasukan roh penunggu gedung tersebut. Bahkan, artis yang kerap tampil seksi itu sampai mengalami luka lebam di tubuh karena kesurupan.

3. Cinta Penelope

Cinta Penelope.

Photo :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

Cinta Penelope memiliki pengalaman mistik saat melakukan sesi foto prewedding di Pulau Morotai, Maluku Utara bersama kekasih yang sekarang sudah menjadi suaminya, Doni, Desember 2013.

Di tengah-tengah proses pengambilan foto prewedding, Cinta Penelope mengalami kesurupan. Pulau Morotai merupakan lokasi yang dipakai untuk perang antara pasukan sekutu dan Jepang yang membuat banyak nyawa tewas. Hal ini membuat Pulau Morotai memiliki kisah mistis.

Selain itu Cinta Penelope tak tanggung-tanggung mengalami kejadian lagi kala itu, artis seksi yang kini telah berhijab itu mengalami kesurupan pada hari pertama proses syuting film bertajuk Jeritan Danau Terlarang beberapa tahun silam.

Santer beredar kabar bahwa insiden tersebut disebabkan karena Cinta dan para kru tidak "permisi" saat menggunakan tempat untuk syuting.

2. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan

Photo :
  • facebook.com/wiwid.g.first

Artis cantik Wiwid Gunawan. Ia mengaku pernah kesurupan saat sedang menjalani syuting untuk sebuah film pendek. Naas bagi Wiwid, saat tubuhnya di tengah makhluk halus, ia terjatuh dari tangga hingga mengalami cedera.

Julia Perez umroh.

Photo :
  • U-Report

Julia Perez dikabarkan mengalami kejadian buruk saat proses syuting film "Perawan Seberang". Di tengah syuting film dengan genre horor tersebut, aktris yang akrab disapa Jupe itu sempat mengalami kesurupan.

Hal tersebut diceritakan oleh Executive Produser film tersebut, Samuel Siregar. Samuel mengungkapkan saat mereka tengah menjalani syuting di sebuah desa suku Dayak di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Bahkan, Samuel mengaku mereka membutuhkan waktu yang tak terbatas untuk menyadarkan Jupe.

Nah, itu deretan Artis cantik yang pernah mengalami kesurupan dan untungnya dapat di sadarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya