Pensiun Gulat, Ini 5 Mantan Pemain WWE yang Pilih Main Film

The Rock.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan acara WWE atau World Wrestling Entertainment? Acara ini sempat sangat terkenal di Indonesia pada 2010an, namun akhirnya dilarang tayang karena banyaknya kasus yang mencontoh adegan kekerasan di WWE.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Para pemain WWE saat ini sudah banyak yang "pensiun" dan banting setir ke karier lain. Beberapa bahkan saat ini bermain film dan jadi lebih terkenal di kancah Internasional. Berikut 5 mantan pemain WWE yang saat ini bermain film : 

Dwayne "The Rock" Johnson

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

The Rock.

Photo :
  • U-Report

Mantan pemain WWE yang bermain film pertama adalah Dwayne Johnson, atau biasa dipanggil The Rock saat berada di arena WWE.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ia menjadi salah satu yang paling terkenal, lewat film filmnya yang epic dan sering di posisi atas blockbuster. Tak hanya karena ia memiliki badan yang bagus, namun kemampun akting Dwayne juga tak kalah bagus. Film sukses yang ia bintangi seperti series film Fast & Furious, Jumanji, Pain & Gain, beberapa film besutan Netflix dan lainnya. 

John Cena

John Cena

Photo :
  • wwe.com

Nama kedua adalah John Cena. Saat masih bermain di WWE, ia memiliki slogan "you can't see me" sambil melambaikan tangan ke wajah lawannya. Ia pernah menjuarai WWE sebanyak 15 kali. 

John Cena juga sering terlihat berakting di layar lebar. Film yang ia bintangi seperti Bumblebee, The Suicide Squad, dan Fast & Furious 9. 

Dave Bautista

Dave Bautista

Photo :
  • UNILAD

Dave Bautista memiliki nama asli David Michael Bautista Jr. Ia adalah mantan pemain WWE dan berhenti sejak 2014. 

Dengan tubuh yang besar dan kekar, Dave terkenal dengan aktingnya melalui salah satu film Marvel, Guardians of Galaxy. Ia juga bermain di film Avangers : Infinity War, Dune, Spectre dan lainnya. 

Steve Austin

Steve Austin

Photo :
  • SPORF

Steve Austin memiliki nama "Stone Cold" saat berada di ring WWE. Setelah pensiun dari WWE, Austin "banting setir" ke dunia media sebagai produser dan aktor. 

Ia pernah beradu acting di film Grown Ups bersama Adam Sandler, The Expandables, Tactical Force dan lainnya. 

Kevin Nash 

Kevin Nash

Photo :
  • IMDb

Nama terakhir adalah Kevin Nash. Selain bermain di WWE, Kevin Nash juga pernah bertanding di World Championship Wrestling. 

Setelah berhenti dari dunia gulat, ia akhirnya memilih berkarier di dunia film dengan membintangi beberapa film seperti Magic Mike, Dog bersama Channing Tatum, The Punisher, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya