Bagikan Playlist Lagu Favoritnya, Obama: Musik Bawa Persatuan

Mantan Presiden AS Barack Obama.
Sumber :
  • Instagram.com/barackobama

VIVA Showbiz – Barack Obama memang dikenal sebagai salah satu politisi yang memiliki jiwa muda. Beberapa kali ia pernah terlihat menggunakan outfit kekinian dengan sneakers santai dan baju sweetshirts dengan putrinya. Kali ini, mantan Presiden Amerika Serikat tersebut kembali menarik perhatian, setelah ia mengunggah playlist lagu kesukaannya melalui Instagram pribadinya. 

Viral Video Donald Trump Tuduh Obama yang Dirikan ISIS Usai Serangan Teroris di Rusia

Barrack Obama dan Michele Obama

Photo :
  • .eonline

Obama memang satu tahun sekali mengunggah playlist atau daftar putar musik yang sering ia dengarkan. Agak mengejutkan, pada nomor satu, adalah lagu dari Beyonce, berjudul "Break My Soul", diikuti dengan penyanyi Tems, lalu Harry Styles di nomor 3, The Spinners, Joe Cocker dan lainnya. 

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

Playlist/daftar putar lagu Barack Obama 2022

Photo :
  • instagram.com/@barackobama

Selain lagu pop dan pop rock, terlihat pula beberapa nama penyanyi classic seperti "Blue In Green," "Save Me," dan "Let's Go Crazy" yang dinyanyikan oleh mendiang legenda Miles Davis, Aretha Franklin, dan Prince.

Mantan Presiden AS Barack Obama Kunjungi PM Inggris Rishi Sunak, Ada Apa?

"I Can't Get Next to You" karya Al Green dan "Dancing in the Dark" karya Bruce Springsteen juga termasuk lagu hits ikonik lainnya dalam daftar putar musik Obama.

Dalam unggahannya, ia membuat keterangan bahwa musik bisa menjadi penyatu dalam perbedaan. "Setiap tahun, saya bersemangat untuk membagikan daftar putar musim panas saya, karena saya belajar tentang begitu banyak artis baru dari balasan Anda — ini adalah contoh bagaimana musik benar-benar bisa menyatukan kita semua," Obama, yang juga membagikan daftar bacaan musim panasnya, memberi judul posting, menambahkan: "Inilah yang saya dengarkan musim panas ini. Ada lagu lain yang ingin Anda tambahkan?" tulisnya di keterangan foto.

Playlist/daftar putar lagu Barack Obama 2022

Photo :
  • instagram..com/@barackobama

Sebutan terhormat dalam daftarnya juga termasuk lagu kolaborasi dari Drake dan Rihanna pada tahun 2016, "Too Good," "Bliss" oleh Amber Mark, dan "I've Been Loving You" oleh Otis Redding.

Obama mengunggah daftar ini tepat setelah dia mencetak nominasi untuk Primetime Emmy Awards ke-74 untuk nominasi narator terbaik dalam film dokumenter Netflix berjudul Our Great National Parks. 

Kategori narator terbaik juga terdiri dari empat nominasi lain yang menjadi "lawan" Obama, termasuk Kareem Abdul-Jabbar untuk film Black Patriots: Heroes of the Civil War, David Attenborough untuk film The Mating Game: In Plain Sight, W. Kamau Bell untuk film We Need to Talk About Cosby dan Lupita Nyong'o untuk film Serengeti II.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya