Rei IVE Berterima Kasih untuk Support Selama Pemulihan COVID-19

Rei IVE
Sumber :
  • twitter.com/IVE_twt

VIVA Showbiz – Salah satu anggoota girl group Korea Selatan IVE umumkan bahwa Rei positif COVID-19. Girl group yang akan comeback pada bulan Agustus tersebut telah menyiapkan album yang akan dirilis saat comeback.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Rei IVE

Photo :
  • twitter.com/IVE_twt

Melansir dari Allkpop, pihak agensi IVE, yakni Starship Entertainment telah mengumumkan tanggal comeback grup IVE yang diadakan pada 22 Agustus pukul 06.00 waktu Korea Selatan. Album single ketiga yang akan IVE rilis berjudul ‘After Like’.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Namun, salah satu anggota IVE, yaitu Rei terkonfirmasi postif COVID-19. Walaupun harus menjalani karantina dan pemulihannya, Rei berterima kasih kepada penggemar atas dukungan yang mereka berikan saat pemulihan dari COVID-19.

"DIVE yang sangat saya rindukan - Sangat disayangkan saya tidak dapat melihat Anda, tapi sementara saya melihat semua dukungan yang telah dikirim DIVE kepada saya, saya bekerja keras untuk menjadi lebih baik! Jangan terlalu khawatir, dan lain kali saya akan muncul di depan DIVE dengan tersenyum dan sehat. DIVE, Aku sangat merindukan dan mencintaimu." Tulis Rei IVE melalui media sosial Twitter resmi grup untuk menyapa penggemar mereka yang disebut 'DIVE,' pada 31 Juli 2022.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Pada 30 Juli 2022, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Rei IVE telah dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan kontak dengan seseorang yang membawa virus. Agensi menambahkan bahwa dia sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksinasi.

Saat ini, Rei hanya mengalami sakit tenggorokan ringan. Dia akan tetap dikarantina sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah dan mengambil istirahat dari kegiatan saat dia pulih. Sementara itu, untuk anggota IVE lainnya semuanya dinyatakan negatif COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya