Giliran CNBLUE yang Gabung dengan Weverse Minggu Ini

CNBLUE.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – CNBLUE akan menjadi artis selanjutnya yang secara resmi bergabung dengan Weverse, yakni platform komunikasi antara artis dengan penggemar global.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

CNBLUE

Photo :
  • Allkpop

Pada Senin, 8 Agustus 2022 waktu Korea Selatan, boy band di bawah naungan agensi FNC Entertainment itu akan membuka komunitas resmi di platform komunikasi artis dengan penggemar global, Weverse. Bertujuan untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar mereka dari seluruh dunia.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dilansir dari Alkpop pada 8 Agustus 2022, di dalam platform tersebut, CNBLUE akan memberikan penggemar berbagai konten, layanan eksklusif, dan pengalaman penggemar yang lebih beragam.

CNBLUE

Photo :
  • Allkpop
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Platform Weverse merupakan komunitas penggemar yang digunakan sebagai komunikasi antara idol dengan penggemar. Dibuat oleh Weverse Company, anak perusahaan HYBE LABELS. 

Keputusan bergabungnya CNBLUE dengan platform Weverse telah diumumkan dalam media sosial Twitter resmi milik Weverse pada 7 Agustus 2022.

#CNBLUE Komunitas Weverse segera dibuka! Senin 8 Agustus 2022, 12:00 PM (waktu Korea Selatan) BOICE, terhubung dengan CNBLUE di #Weverse!,” tulis akun @weverseofficial dalam bahasa Inggris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya