Cha Eun Woo ASTRO Akan Membintangi Drama Romantis Webtoon

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

VIVA Showbiz – Kabar tentang Cha Eun Woo ASTRO yang akan membintangi drama romantis yang diangkat dari Webtoon.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Dilansir dari Soompi pada 16 Agustus 2022, TV Daily melaporkan bahwa Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria dari drama berbasis webtoon “A Good Day to be a Dog” (judul sementara).

 “‘A Good Day to be a Dog’ adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau, dan belum ada yang diputuskan,” tanggapan dari agensi Fantagio.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Drakor yang Dibintangi Cha Eun Woo

Photo :
  • Instagram.com/officialastro

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “A Good Day to be a Dog” adalah drama romansa tentang seorang wanita yang ingin membatalkan kutukannya untuk berubah menjadi anjing setiap hari saat fajar dan seorang pria yang takut pada anjing.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Dalam webtoon, kutukan Han Hae Na, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, mengubahnya menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria. Pemeran utama pria Jin Seo Won, yang sedang dalam pembicaraan untuk dimainkan oleh Cha Eun Woo. Jin Seo Won takut pada anjing karena insiden di masa lalu yang bahkan dia sendiri tidak dapat mengingatnya.

Personel ASTRO, Cha Eun Woo.

Photo :
  • Instagram.com/jtbcdrama

Cha Eun Woo sebelumnya pernah membintangi banyak proyek hit termasuk “My ID Is Gangnam Beauty,” “Rookie Historian Goo Hae Ryung,” dan “True Beauty”. Baru-baru ini, Cha Eun Woo menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya “Island”. Dia juga dalam pembicaraan untuk drama “This Relationship Is Uncontrollable” (judul literal) dan “Dak Gang Jeong” (judul roman).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya