Andrew Garfield Liburan ke Bali, Para Penggemar Bagikan Potretnya

Andrew Garfield
Sumber :
  • Instagram @andrewgarfield.87

VIVA Showbiz – Bali menjadi memang menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menarik wisatawan luar negeri. Salah satu artis Hollywood yang baru - baru ini menghabiskan waktunya di Pulau Dewata adalah aktor pemeran The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Para fans pun membagikan potret mantan kekasih Emma Stone tersebut. Melansir Pop Crave, Ia terlihat berfoto bersama seorang penggemar, menggunakan celana berwarna hijau tosca dengan bertelanjang dada. 

Andrew Garfield berlibur ke Bali

Photo :
  • pop crave
Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Dalam potret lainnya yang dibagikan penggemar, Andrew tampak menggunakan kaos berwarna hitam, dengan menampilkan senyum lebar bahagia. Andrew terlihat menumbuhkan janggut dan jambangnya, yang membuat ia terlihat semakin tampan. 

"Andrew tampak bahagia. Bali memang tempat cocok untuk bersantai" ucap seorang netizen. "Aku berharap aku bertemu dia tapi tidak. Fans beruntung bisa berfoto bersamanya, terlihat ramah" tulis netizen lain. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Andrew Garfield berlibur ke Bali

Photo :
  • pop crave

Diketahui, selama beberapa bulan ini, Andrew memang memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia akting. Hal tersebut ia utarakan kepada Variety, setelah dirinya sibuk membintangi sejumlah proyek sekitar satu tahun terakhir. Sehingga, Andrew Garfield mengaku ingin menjalani kehidupan seperti masyarakat pada umumnya untuk sementara waktu.

"Saya akan beristirahat sebentar. Saya perlu mempertimbangkan kembali apa yang akan saya lakukan serta ingin jadi seperti apa jalan selanjutnya. Saya hanya perlu menjadi biasa-biasa saja untuk sementara waktu" kata Garfield pada Rabu 27 April lalu.

Andrew membintangi beberapa film besar beberapa tahun ini, sepertii Tick..Tick..Boom (2021), The Eyes of Tammy Faye (2021), dan bahkan mengambil peran dalam flm Spider-Man: No Way Home (2021) bersama Tom Holland dan Tobey Maguire.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya