Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan Mewah

Jennifer Lopez dan Ben Affleck gelar acara pernikahan mewah
Sumber :
  • worldmusicaward.com

VIVA Showbiz – Setelah merencanakan dengan cukup lama, pasangan Hollywood yang paling sering dibicarakan di 2022, Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru sana menggelar pesta pernikahan yang mewah di Geogia, setelah satu bulan yang lalu menikah secara private di Los Angles. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Perkebunan pribadi milik Affleck di negara bagian Georgia, Amerika Serikat, dipilih menjadi tempat mereka merayakan pesta yang glamor. 

Melansir dari The Sun, Senin, 22 Agustus 2022, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengundang keluarga dan teman-temannya ke properti seluas 87 hektare tersebut. Beberapa tamu papan atas, seperti Matt Damon, George Clooney dan Jane Fonda menjadi saksi dalam momen membahagiakan itu.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pernikahan serba putih Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Photo :
  • worldmusicaward.com

Pesta mewah ini dilaksanakan selama tiga hari, yang dimulai dengan makan malam pada Jumat, 19 Agustus 2022, waktu setempat.  Pesta ini diperkirakan mengeluarkan biaya lebih dari 1 juta Pound sterling atau setara Rp17,6 miliar dengan 340 ribu Pound sterling atau setara Rp5,9 miliar untuk mempersiapkan lahannya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Sebelumnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang telah menikah di Little White Chapel di Las Vegas pada 16 Juli 2022. Namun, secara tertutup dan banyak media yang belum tahu. 

Pernikahan mereka terlihat dengan tema "All in White". Seperti bocoran pada sebelumnya, Jennifer Lopez mengenakan gaun costum Ralph Lauren Couture yang dibuat di Italia. Gaun tersebut berwarna putih dengan tambahan veil yang lebih panjang dari gaunnya. Veil tersebut sampai menyapu sepanjang jembatan. 

Pernikahan serba putih Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Photo :
  • worldmusicaward.com

Di video yang tersebar, penyanyi dan aktris 52 tahun itu mengatakan bahwa dia telah menyimpan gaun ini selama bertahun-tahun. "Aku sudah punya dress ini selama bertahun-tahun aku menyimpannya, selalu menyimpannya, dan sekarang aku menggunakannya di hari pernikahanku," ungkap JLo di depan kamera.

Sementara, Affleck terlihat tampan dengan tuxedo putih dan celana hitam yang tampak fit dengan tambahan bowtie di lehernya. 

Kelima anak mereka, juga menjadi pengiring pengantin. Anak kembar J.Lo yang berusia 14 tahun dari pernikahannya dengan Marc Anthony, Max dan Emme Anthony, turut bergabung dengan tiga anak Affleck, yakni Violet (16), Seraphina, (13), dan Samuel (10). Kelimanya juga menggunakan dress dan tux berwarna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya