Usai Terlibat Kasus DUI, Heo Chan VICTON Terpaksa Absen Sementara

Heo Chan VICTON
Sumber :
  • instagram.com/@nahc_xxh

VIVA Showbiz – Heo Chan VICTON kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk atau driving under the influence (DUI) dan akan menangguhkan semua aktivitasnya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Twitter resmi VICTON, IST Entertainment membagikan berita tentang insiden mengemudi dalam keadaan mabuk Heo Chan.

Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf atas kabar buruk ini. Artis kami, Heo Chan sedang dalam perjalanan pulang setelah bertemu dengan teman-temannya pada pagi hari tanggal 20 September. Polisi menangkapnya mengemudi di bawah pengaruh alkohol,” tulis pernyataan dari pihak IST Entertainment yang dikutip dari Koreaboo.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Yuk scroll ke bawah!

Heo Chan VICTON

Photo :
  • Instagram/nahc_xxh
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Agensi menjelaskan bahwa Heo Chan telah menyesali perbuatannya. Ia dengan tulus meminta maaf atas berita buruk tersebut. Setelah penyelidikan, SIM Heo Chan akan dicabut.

Dia dengan tulus menundukkan kepalanya untuk meminta maaf atas berita buruk itu. Heo Chan saat ini bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Setelah penyelidikan selesai, diharapkan SIM-nya akan dicabut. Kami akan dengan tulus bekerja sama dengan penyelidikan polisi sampai hasil akhir,” jelasnya.

Saat ini, Heo Chan sangat menyesal dan merenungkan tindakannya untuk sesuatu yang seharusnya tidak pernah dia lakukan. Pada saat yang sama, ia meminta maaf kepada para penggemar dan pihak terkait lainnya karena menyebabkan ketidaknyamanan seperti itu,” timpalnya.

Tak lupa pihak agensi juga meminta maaf kepada para penggemar yang khawatir dengan berita tersebut. Mereka berjanji akan melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan lagi.

Mulai hari ini, ia berencana untuk menangguhkan aktivitas individu dan grupnya. Kami juga ingin meminta maaf kepada banyak penggemar yang khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan para penggemar dengan situasi yang sama lagi, dan meninjau bagaimana kesalahan ini terjadi,” ungkapnya.

Skandal DUI yang dilakukan oleh Heo Chan itu membuatnya terpaksa membatalkan aktivitasnya dan VICTON untuk sementara akan promosi dengan 5 member. Bahkan konser yang akan digelar oleh VICTON, Heo Chan terpaksa tak bisa ikut.

Karena penangguhan kegiatan Heochan, kami ingin memberi tahu kalian bahwa VICTON FANCONCERT “CHRONICLE” 2022 yang dijadwalkan pada 15 dan 16 Oktober, serta jadwal mendatang, akan dilanjutkan dengan grup beranggotakan 5 orang,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya