Kanye West Ternyata Masih Nyinyir Gaya Pakaian Kim Kardashian

Kanye West dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Meski telah lama berpisah, ternyata Kanye West masih sering mengkritsi cara berpakaian mantan istrnya, Kim Kardashian. Hal ini terungkap di salah satu episode reality show The Kardashians yang rilis pada Kamis 6 oktober 2022.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Melansir People, saat itu, Kim Kardashian akan pergi ke Milan untuk menyaksikan adik perempuannya, Kendall Jenner menjadi model di acara jenama Prada. Saat berada di Italia, Kardashian mengenakan beberapa pakaian yang dipilih Prada untuknya, yang membuat West mengkritisinya.

Saat berada di Milan, Kardashian menerima SMS dari mantannya tersebut dengan umpan balik tentang apa yang dia kenakan, termasuk tampilan serba hitam dengan kacamata hitam dan jumpsuit cokelat-oranye. Bagi West, keduanya bukanlah desain yang bagus. "Tidak ada kacamata putih," ujar Kim membacakan apa pesan melalui ponselnya, memberi tahu orang di ruangan itu bahwa itu adalah pesan dari Kanye, mengacu pada kacamata hitam-putih yang baru-baru ini dia kenakan.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Dua pakaian Kim yang tak disukai Kanye West

Photo :
  • People.como

"Tampilan oranye membuatku sangat marah. Akan masuk penjara sebelum aku keluar dengan itu," dia membaca dalam pesan lain dari West, mengacu pada jumpsuit yang sebelumnya dikenakan Kim.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Tak terlalu ambil pusing, Kim pun menertawakan kedua pesan tersebut, mengatakan bahwa ketika dia berada di Italia, West ada di rumah bersama anak-anak mereka. "Dia tidak bisa menahan diri (untuk mengkiritis)," katanya merujuk pada West. "Kita bisa menertawakan hal-hal yang kita suka atau tidak suka. Tidak peduli betapa gilanya kadang-kadang, kita akan selalu menjadi keluarga, dan Saya akan membalas pesannya dan berkata, 'Anda tahu, Anda juga memakai sepatu bot itu untuk waktu yang lama, jadi ketika Anda siap untuk mengganti pakaian Anda, beri tahu saya, dan kemudian Anda dapat meminta saran saya.’ balas Kim

Ternyata ini bukan pertama kalinya West selalu mempertimbangkan apa yang dikenakan Kim. Sejak keduanya mulai berkencan pada tahun 2012 (dan bahkan setelah perpisahan mereka pada tahun 2021), West telah berpengaruh dalam apa yang dikenakan pendiri SKIMS tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Bahkan, Kanye secara terbuka mengkritik gaun Met Gala 2019 yang dikenakan Kim, memberi tahu (yang saat itu masih) istrinya, bahwa dia tidak menyukai korset gaun yang dikenakan Kim. "Saya mengalami transisi ini di mana menjadi seorang rapper, melihat semua gadis ini dan melihat istri saya, seperti, 'Oh, gadis saya harus seperti gadis-gadis lain yang memamerkan tubuh mereka.' Saya tidak menyadari bahwa itu mempengaruhi jiwa dan semangat saya sebagai seseorang yang sudah menikah dan ayah, apagi saya kan memiliki empat anak. Korset adalah bentuk pakaian dalam, terlihat panas, untuk siapa?" Rapper itu memberi tahu Kim atas ketidaksukaannya.

Kanye West dan Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram

Kim kemudian mengklarifikasi bahwa ketidaksukaan West sebenarnya terkait dengan puting palsu yang awalnya merupakan bagian dari desain gaun Thierry Mugler tersebut. "Yah gaun itu memang didesain agar saya tampak seperti basah dan baru keluar dari air, ada puting yang menempel pada gaun tersebut" jelas Kim dalam sebuah wawancara di The Real. "Jadi, dia (Kanye) benar-benar yakin bahwa dia tidak menginginkan puting di gaun itu dan telah menyebutkannya berkali-kali. Dan saat gaun telah jadi, puting tersebut masih ada di sana, makanya kami melakukan diskusi itu." ujar Kim. 

Namun pad akhirnya, Kim mengalah pada keinginan Kanye dan menghilangkan puting tersebut dengan alasan “kopromi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya