Biodata dan Perjalanan Karier Lee Ji Han, Aktor Korban Tragedi Itaewon

Lee Ji Han
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus alumni Produce 101 Season 2 Lee Ji Han meninggal dunia akibat Tragedi Itaewon pada 29-30 Oktober 2022 waktu Korea Selatan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Menurut laporan eksklusif dari TV Report, Lee Ji Han meninggal dalam Tragedi Itaewon yang terjadi pada 29-30 Oktober 2022 waktu Korea Selatan. Lee Ji Han berusia 24 tahun.

Pihak agensi Lee Ji Han 935 Entertainment juga telah mengkonfirmasi kabar duka tersebut. Mereka membenarkan bahwa Lee Ji Han telah meninggal dunia saat mengikuti Halloween di Itaewon.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam insiden Itaewon pada tanggal 29 Oktober,” tulis pihak agensi 935 Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 31 Oktober 2022.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Biodata Lee Ji Han

Lee Ji Han

Photo :
  • Koreaboo

Nama: Lee Ji Han

Tanggal Lahir: 3 Agustus 1998

Agensi: 935 Entertainment

Tinggi: 183 cm

Golongan darah: A

Kebangsaan: Korea Selatan

Perjalanan Karier

Lee Ji Han

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @ji_han_0803

Lee Ji Han merupakan kontestan di Produce 101 Season 2 dan berada di peringkat #98, tersingkir di babak pertama eliminasi. Sejak kemunculannya, ia aktif sebagai aktor, tampil di web drama berjudul Today Was Another Nam Hyun Day.

Bahkan, Lee Ji Han pernah membintangi iklan salah satu produk kopi bersama dengan artis Indonesia, yaitu Beby Tsabina dan Mawar de Jongh walaupun dengan lokasi syuting yang berbeda.

Kabar yang beredar, sebanyak 154 orang yang merayakan Halloween di Itaewon meninggal dunia serta 133 luka-luka akibat padatnya pengunjung hingga kesulitan bergerak. Sebagian korban diketahui mengalami serangan jantung dan sulit bernapas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya