Makin Dikecam, Kanye West Bicara Tentang Hitler, Yahudi, Threesome, hingga Tuhan

Kanye West
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA Showbiz – Tampaknya, rapper penuh kontroversi, Kanye West belum kapok setelah dikecam karena pernyataan anti-semitnya bulan lalu. Kini, ia kembali mengatakan bahwa dia 'menyukai' dan 'mencintai' Hitler', serta membela Nazi dan menyangkal terjadinya Holocaust (pembantaian orang Yahudi) pada hari Kamis saat tampil di podcast milil Alex Jones, Infowars yang digambarkan oleh banyak pemirsa sebagai gangguan mental di siaran langsung.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Mengenakan topeng kain untuk menutupi seluruh wajahnya, West mengoceh: 'Saya melihat hal-hal baik tentang Hilter. Setiap manusia memiliki sesuatu yang berharga yang mereka bawa ke meja, terutama Hitler," melansir Daily Mail, Jumat, 2 Desember 2022.

Belakangan, dia mengatakan Jerman 'memiliki pemimpin yang sangat baik pada satu titik', dan menyangkal bahwa Hitler telah memerintahkan pembunuhan enam juta orang Yahudi.

Aksi Pro-Palestina di AS, Joe Biden: Tidak Boleh Ada Anti-Yahudi

'Dia (Hitler) tidak membunuh enam juta orang Yahudi. Itu benar-benar salah,' kata West dalam beberapa hal, pernyataannya yang paling anti-Semit hingga saat ini.

Kanye West

Photo :
  • dailymail.co.uk
Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

"Aku tidak berusaha mengejutkan. Saya suka Hitler. Bukan Holocaust yang terjadi. Hitler memiliki banyak kualitas penebusan," katanya.

Bahkan Jones, yang tidak asing dengan kontroversi, kadang-kadang tampak tidak nyaman selama tiga jam siaran. 

Sang host mendorong Kanye untuk melepas topengnya dan berulang kali menanyakan jam berapa penerbangannya, bersikeras bahwa dia tidak menyukai Hitler.

Namun dia juga mencoba untuk meminimalkan reaksi langsung yang meningkat, dengan mengatakan para kritikus mencoba untuk 'menyensor' rapper tersebut, dan merayakan fakta bahwa itu adalah siarannya yang paling banyak ditonton pada tahun 2022.

Selama pertunjukan aneh itu, Komite Kehakiman DPR menghapus tweet lama yang memuji West, dengan mengatakan 'Cukup sudah' dengan kelakuan West. 

Kanye West.

Photo :
  • BBC.uk

West melakukan percakapan palsu dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Nentanyahu, berbicara tentang perceraiannya dengan Kim Kardashian dan beralih ke alkohol dan 'seks bertiga' setelahnya, dan menyebut kampanye presiden 2024 sebagai 'berjalan ke Gedung (Putih).'

Dia juga berulang kali merujuk ke agen Hollywood Ari Emanuel yang juga seorang Yahudi, mengklaim dia mencoba 'menghancurkan hidupnya' dan mendorongnya dengan komentar anti-Semit. 

"Jika mereka pergi dan 5150 saya dan mencoba melobotomi saya, atau mereka memenjarakan saya, itu membuktikan apa yang saya katakan dan itu akan memicu sekolah menengah, sekolah tata bahasa, perguruan tinggi yang mengatakan cukup sudah. Saya memiliki hak untuk berbicara dengan lantang!" katanya berapi-api. 

"Itu adalah amandemen pertama kami dan sayang sekali Anda harus dianggap berada di spektrum untuk memiliki cukup keberanian untuk berbicara dengan lantang," 

"Kalian telah memukuli saya sampai habis tapi saya tidak takut. Anda bisa menyebut saya gila, Anda bisa mengambil uangnya... tetapi Yesus adalah raja dan saya mencintai semua orang. Ini adalah pidato cinta.” 

Kim Kardashian dan Kanye West

Photo :
  • Glamour

"Saya suka orang Yahudi, saya suka supermodel," katanya.

Pasangan itu bergabung dengan supremasi kulit putih Nick Fuentes, yang makan siang bersama West dan Donald Trump di Mar-a-Lago.

Setuju dengan Fuentes, West mengatakan dia 'pro Putin' dan 'pro-Rusia', dan dia membela Balenciaga melawan klaim mengeksploitasi anak-anak, mengatakan: 'Semua orang dalam bisnis seks sama buruknya dengan pedofil.'

Perceraian dengan Kim Kardashian

Dia juga berbicara tentang perceraiannya dengan Kim Kardashian, dengan mengatakan: "Sejak saya kehilangan istri saya, sejak saya kehilangan keluarga saya dan tidak lagi menjadi pendeta di rumah saya dan mengatakan demikian, saya frustrasi dan saya membiarkan iblis datang dan menjemput saya," ceritanya. 

"Aku membiarkan iblis menarikku masuk. Tahu-tahu aku di pesta Malam Tahun Baru melakukan threesome," ujar West.

West duduk di sebelah Jones, dengan sebuah Alkitab diletakkan di depannya.

Kanye West dan pengacara perceraiannya

Photo :

Berbicara tentang mantan istrinya Kim Kardashian, dia berkata: "Dia didorong ke rekaman seks, dia didorong untuk mengatakan dia berhubungan seks dengan Pete Davidson di depan perapian," ujarnya dengan nada frustasi.

"Hulu tidak mencintaimu, Kim. Disney tidak mencintaimu, Kim. Pulanglah, Kim. Pulanglah kepada Kristus," ujarnya dengan nada serius.

"Pergilah ke Tuhan. Pergilah kepada Yesus. Menikahlah dengan Tom brady, tetapi menikahlah dan gunakan platform Anda sebagai pengaruh untuk menjaga kebersamaan keluarga."

Kemudian di acara itu, dia berkata: "Saya mencintai Hitler, saya mencintai Zionis, saya mencintai semua orang." 

Dia kemudian mengatakan dia merasa ibunya Donda, yang meninggal pada tahun 2007 akibat komplikasi setelah operasi plastik - meninggal sebagai "pengorbanan Zionis."

Dalam satu ledakan yang sangat mengkhawatirkan, West berkata bahwa satu-satunya selebritas yang saya sukai adalah Ray Jay (mantan kekasih Kim) yang datang menemuinya.

"Ayo lihat anak Tuhan sekarang. Saya menginginkannya. Aku ingin melihat ibuku. Anda tidak dapat menyentuh bayi 'dalam nama Yesus'," ujar West.  

West juga mendesak Elon Musk untuk mengizinkan Jones kembali di Twitter, sesuatu yang dia bersumpah tidak akan pernah dilakukan.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Musk menanggapi tweet dan ledakan West di Twitter, dengan mengatakan: "Yesus mengajarkan cinta, kebaikan, dan pengampunan. Dulu saya berpikir bahwa memberikan pipi sebelah kiri itu lemah & bodoh, tetapi saya bodoh karena tidak menghargai kebijaksanaannya yang mendalam." protesnya.

Masih banyak lagi komentar West yang tampaknya lebih parah dari sebelumnya, membuat beberapa orang murka dan bahkan sedih karena mengira bahwa West "sakit" dan butuh dokter jiwa.

Bahkan komentator sayap kanan AS terkejut dengan ucapannya.

Mantan Presiden Trump, yang menyambut Kanye ke Mar-a-Lago untuk makan siang bersama Fuentes baru-baru ini, tidak segera menanggapi pertanyaan tentang podcast tersebut.

Masih belum jelas apakah West akan terus diizinkan menggunakan Twitter, yang dijalankan oleh Elon Musk, atau apakah musiknya masih akan dihosting di layanan streaming termasuk Spotify.

Rapper tersebut telah kehilangan kemitraan bisnis dengan Adidas dan Gap sebelum pertikaian anti-Semitisme meletus.

Dia hampir sepenuhnya terputus dari industri hiburan dan mode yang sebelumnya dia dominasi, dan memiliki hubungan yang buruk dengan mantan istri Kim Kardashian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya