Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Disiarkan Secara Langsung di ANTV

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan sang kekasih, Erina Gudono. Akad nikah Kaesang dan Erina akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Sebelum hari H, saat ini sederet persiapan terus dilakukan.

Kata Jokowi soal 38 Negara Dukung Keanggotaan Indonesia di OECD

Selain itu, kediaman Erina Gudono yang berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, akan menjadi tempat beberapa prosesi pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung untuk menyaksikan, jangan khawatir, karena prosesi akad nikah Kaesang dan Erina bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi ANTV. Ya, ANTV menjadi salah satu televisi yang mendapat izin hak siar pernikahan Kaesang dan Erina.

Jokowi Bakal Turun Tangan Benahi Bea Cukai yang Banyak Masalah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menjalani Pingitan

Photo :
  • Instagram: Kaesangp

Informasi itu diunggah langsung di akun Instagram resmi ANTV, @antv_official.

Jokowi Terbitkan Aturan Baru Pengganti Kelas 1, 2, dan 3 BPJS Kesehatan, Ini Isinya

"ANTV Lovers 3 hari lagi nih menuju Rangkaian Pernikahan Kaesang Pangarep @kaesangp & Erina Gudono @erinagudono yang akan disiarkan LIVE di ANTV," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Rabu, 7 Desember 2022.

Siaran langsung akad nikah Kaesang dan Erina akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022.

"Pastikan kamu gak ketinggalan momen sakral dan penuh haru dari pernikahan paling dinantikan di tahun ini catat tanggalnya ya: Satu Cinta Kaesang Erina - Akad Nikah Sabtu, 10 Desember 2022 Jam 11.30 WIB," bunyi caption dalam unggahan tersebut.

Selain akad nikah, ANTV juga akan menayangkan prosesi Ngunduh Mantu pernikahan Kaesang dan Erina yakni pada hari Minggu, 11 Desember 2022, live pada pukul 6.30 WIB.

Satu Cinta Kaesang Erina - Ngunduh Mantu Minggu, 11 Desember 2022 Jam 06.30 WIB."

Sebagai informasi, Kaesang meminang Erina dengan mahar seperangkat alat salat dan uang Rp300 ribu. besaran uang Rp300 ribu yang ia pilih sebagai mahar.

"Kemarin yang keluar di media itu uang Rp300 ribu. Ya itu betul. Seperangkat alat salat dan nanti akan ada tambahan lagi," kata Kaesang usai gladi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Selasa 6 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya