Rob Pattinson Bersembunyi di Rumah Aguilera

Robert Pattinson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Aktor Rob Pattinson sering merasa terganggu dengan sorotan kamera paparazzi yang selalu mengikutinya. Demi menghindari kejaran wartawan, Rob pernah bersembunyi di rumah penyanyi Christina Aguilera.

Christina, yang mengaku sebagai fans berat Pattinson, sangat terkejut saat mendapati idolanya tengah berdiri di depan jalan rumahnya.

Menyadari hal itu, Pattinson kemudian meminta izin pada Aguilera untuk sementara bersembunyi di dalam rumah penyanyi ternama yang berlokasi di Beverly Hills tersebut.

Menurut pengakuan Aguilera pada salah satu stasiun radio di New York, kala itu Pattinson sedang bingung dan ketakutan karena dikejar-kejar oleh paparazzi yang terus mengintainya.  "Dia minta izin untuk bersembunyi beberapa jam di rumahku, " kata pelantun hits 'Dirty' tersebut.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Setelah keadaan mulai terkendali, Aguilera pun memastikan Pattinson bisa keluar dengan aman dari rumah yang dibelinya dari pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne itu.

Aktor 24 tahun ini memang pernah menyatakan rasa frustasinya menjadi seorang artis yang selalu menjadi bulan-bulanan media.

Rob juga kerap merasa terganggu dengan suara histeris fans yang melihatnya dimanapun ia berada. Tidak hanya teriakan histeris, bahkan Rob juga sering dikejar oleh para fans yang terobsesi padanya.

"Untuk itu aku mulai mengurangi kegiatan di luar rumah. Aku jadi takut berjalan-jalan ke luar dan jarang ke luar rumah," ucapnya beberapa waktu lalu pada Showbizspy. (mt)

Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024