Viral Bule Barbie Suka Bonteng, hingga Ferry Irawan Ancam Bongkar 'Aib' Venna Melinda

Bule Barbie.
Sumber :
  • Instagram @bulebarbie_official

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Pemain Terbaik Liga 1, Pesta Juara Bobotoh Persib Bandung

Salah satunya adalah tentang aksi lucu seorang bule yang tampangnya serupa dengan barbie dan juga cukup lancar berbahasa Sunda dan suka makan bonteng.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 21 Januari 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Irjen Ansyaad Tak Mau Densus Hancur, Kaesang Kritik Anak Minta Proyek ke Orang Tua

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 21 Januari 2023:

Terpopuler: Persib Bandung Juara Liga 1, Kabar Baik dari Elkan Baggott

1. Viral Bule Barbie Bisa Berbahasa Sunda dan Suka Makan Bonteng

Bule Barbie.

Photo :
  • Instagram @bulebarbie_official

Wanita bule asal Jerman ini tengah menarik perhatian netizen karena kemampuannya berbahasa Sunda. Ia melabeli dirinya sabagai Bule Barbie di TikTok yang akhirnya membuatnya menjadi viral di berbagai media sosial.

Wanita bule tersebut diketahui bernama Daria Gartman. Awalnya, Daria viral karena videonya yang membahas tentang keinginan memiliki hidung kecil seperti wanita Indonesia. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Nikita Mirzani Komentari Kasus KDRT Ferry Irawan: Venna Melindanya Terlalu Lebay

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani belakangan ini tengah menjadi sorotan publik setelah memicu perseteruan dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan, dan Maharani Kemala. Padahal, Nikita baru saja keluar dari penjara setelah kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Kini, Nikita turut mengomentari kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda. Saat diundang menjadi pembicara di salah satu acara talkshow, Niki diminta mengutarakan pendapatnya soal kasus KDRT Ferry Irawan dan Venna Melinda. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Tegas Ajak Damai, Pihak Ferry Irawan Ancam Bakal Bongkar 'Aib' Venna Melinda

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Perseteruan pasangan suami istri Venna Melinda dan Ferry Irawan kian memanas dengan aksi saling lapor 'aib' masing-masing. Terbaru, Ferry Irawan yang masih menginginkan rujuk, mencoba mengajak damai namun sembari mengancam akan menguak kasus Venna Melinda.

Laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dibuat Venna Melinda membuat sang suami, Ferry Irawan, mendekam di balik jeruji besi di tahanan Polda Jawa Timur. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ditanya Soal Insiden Alat Vital Diremas, Begini Reaksi Dikta

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno

Photo :
  • IG @dikta

Jumat pekan lalu, Pradikta Wicaksono alias Dikta sempat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Dikta yang saat itu mengisi sebuah acara di Sarinah, Jakarta Pusat, diketahui mendapat pelecehan seksual dari penonton.

Insiden tersebut sempat terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video tersebut Dikta tampak berada di sebuah restoran setelah manggung.

Saat memasuki restoran tersebut Dikta terlihat memegangi bagian sensitifnya sambil meringis kesakitan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya