Ditanya Soal Insiden Alat Vital Diremas, Begini Reaksi Dikta

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Jumat pekan lalu, Pradikta Wicaksono alias Dikta sempat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Dikta yang saat itu mengisi sebuah acara di Sarinah, Jakarta Pusat, diketahui mendapat pelecehan seksual dari penonton.

Diduga Perkosa Anak Hingga Hamil, Polisi Periksa Oknum Staf Kelurahan di Tangsel

Insiden tersebut sempat terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video tersebut Dikta tampak berada di sebuah restoran setelah manggung. Saat memasuki restoran tersebut Dikta terlihat memegangi bagian sensitifnya sambil meringis kesakitan.

Pradikta Wicaksono atau Dikta

Photo :
  • IG @dikta
Polisi Usut Video Viral Aksi Mesum Pria Mirip Sekda Tapanuli Utara

Dia juga terlihat menghentikan langkahnya dan sejenak jongkok untuk menahan rasa sakit yang dirasakannya tersebut. Sontak video itu pun viral dan mendapat reaksi dari warganet.

Tak lama usai insiden pelecehan seksual yang dialami Dikta, mantan vokalis Yovie and Nuno sempat mengunggah sebuah tayangan video master kungfu "selangkangan besi" milik akun Instagram @abcnews. Di mana, pada tayangan tersebut terlihat ada seorang pria mengenakan batang kayu berlapis yang dibiarkan berayun dan menghantam alat vitalnya tersebut.

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Mengejutkannya, dalam unggahannya itu Dikta juga berniat untuk belajar teknik kungfu tersebut dan menjadikannya tujuan di tahun 2023 ini.

Dikta.

Photo :
  • Instagram @dikta

"Belajar ah, bucketlist 2023," tulis Dikta dalam unggahan Instagram Story pribadinya belum lama ini.

Sepekan setelah insiden tersebut terjadi, Dikta yang ditemui awak media seusai menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di kawasan Mbloc Space Jakarta juga tetap memilih bungkam ketika ditanyai perihal hal tersebut.

Dia terlihat berlalu begitu saja lantaran terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat. Dia juga hanya melambaikan tangan dari balik kaca mobilnya.

“Mau ke Bogor,” kata Dikta singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya