Anya Dwinov Tolak Jadi Presenter Bola

Anya Dwinov
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ajang Piala Dunia 2010 menjadi berkah bagi para presenter. Namun, tidak bagi Anya Dwinov. Pasalnya, dirinya menolak bila ditawarkan membawakan acara yang saat ini sedang mendunia tersebut.

"Aku langsung tolak kalau ditawarkan jadi presenter bola, karena aku memang nggak suka bola, nggak menarik bagi aku," ujarnya saat ditemui di Rolling Stones Ampera, Jakarta belum lama ini.

Bahkan, ketika mengunjungi sebuah restoran dan di sana sedang dilaksanakan nonton bola bareng, Anya langsung memilih keluar dengan kecewa. "Tapi memang sekarang pas momennya Piala Dunia, jadi udah risiko kali ya," ujarnya.

Anya menuturkan, dirinya sebelum Piala Dunia 2010 digelar pernah ditawari salah satu televisi swasta tapi tawaran itu ditolak. "Ya aku tolak dan aku bilang makasih ya," tutur dia.

Sebab, dia menambahkan, selain mengaku sebagai orang yang tidak tertarik Piala Dunia, Anya tidak bisa berkomentar dua kali 45 menit mengenai bola. "Jadi, nggak bisa mandu untuk acara bola tapi masih ada saja yang minta," kata Anya.

Anya mengakui, hal itu dilakoni bukannya untuk menolak rezeki tapi karena dia merasa sadar diri. Apalagi, ia merasa masih banyak presenter yang lebih jago mengenai bola. "Jadi, berapa pun bayarannya aku tolak, karena aku nggak mau ngecewain yang dengar nanti," ujar presenter itu.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024