Memulai Awal Baru, Shakira Secara Resmi Tinggalkan Barcelona

Bintang pop dunia, Shakira
Sumber :
  • marca.com

VIVA Showbiz – Shakira ingin memulai awal yang baru. Penyanyi latin tersebut mengumumkan bahwa dia akan secara resmi pindah dari Barcelona ke Miami bersama kedua putranya, setelah dia berpisah dari pemain sepak bola, Gerard Pique

Menkominfo Budi Arie Bersiap Ngantor di IKN Juli 2024

“Saya menetap di Barcelona untuk memberi anak-anak saya stabilitas, hal yang sama yang sekarang kita cari di sudut lain dunia di samping keluarga, teman, dan laut,” ujar Shakira, menulis gambar kota terkenal itu dalam bahasa Spanyol melalui Instagram miliknya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Hari ini kita memulai babak baru dalam mengejar kebahagiaan mereka. Terima kasih kepada semua orang yang berselancar bersama banyak ombak saya di Barcelona, kota tempat saya belajar bahwa persahabatan lebih panjang dari cinta," lanjut penyanyi berusia 46 tahun tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pelantun “Hips Don’t Lie” itu melanjutkan: “Terima kasih kepada semua orang yang telah hadir untuk menghibur saya, mengeringkan air mata saya, menginspirasi saya dan membuat saya tumbuh. Terima kasih kepada penonton Spanyol saya yang selalu membungkus saya dengan cinta dan kesetiaan mereka. Para ustedes solo un hasta luego y como decía tantas veces mi padre, nos vemos en las curvas!”

Setelah 12 tahun bersama, Shakira dan Pique  mengumumkan bahwa mereka berpisah pada Juni 2022. Awal bulan itu, pasangan itu menjadi berita utama setelah Shakira diduga memergoki Pique berselingkuh.

Mantan pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik Shakira "Waka Waka (This Time for Africa)" pada tahun 2010 dan mengumumkan hubungan mereka pada tahun berikutnya. Mereka kemudian menyambut putra mereka Milan (10) pada 2013 dan Sasha (8) pada 2015. 

Momen saat Gerard Pique dan Shakira berlibur

Photo :
  • justjared.com

"Kami menyesal untuk mengkonfirmasi bahwa kami berpisah,” ujar Shakira dalam pernyataan. “Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda menghormati privasi mereka,” melansir Us Weekly.

Dalam wawancara September 2022 dengan Elle, Shakira mencatat bahwa perpisahan itu juga "sangat sulit" baginya dan anak-anaknya. 

“Saya sudah mencoba menyembunyikan situasi di depan anak-anak saya,” katanya. “Saya mencoba melakukannya dan melindungi mereka, karena itulah misi nomor satu saya dalam hidup. Tapi kemudian mereka mendengar hal-hal di sekolah dari teman-teman mereka atau mereka menemukan beberapa berita online yang tidak menyenangkan dan tidak menyenangkan, dan itu hanya memengaruhi mereka," ujarnya.

Shakira dan Piqué menandatangani perjanjian hak asuh putra mereka pada November 2022. Meskipun detail tentang perjanjian tersebut tidak diungkapkan, sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu Kami Mingguan bahwa "Shakira dan putra mereka akan pindah ke Miami."

Bahkan, belum lama ini, Gerard Pique secara publik mengenalkan kekasih barunya, yang mana ia diberitakan berselingkuh, bernama Clara Chia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya