Fakta Vina Amalia, Bella Hadid Nyesel Tak Jalani Agama Islam Lebih Baik

Vina Amalia, putri Mahfud MD yang dulu sering dikira anak kurang mampu
Sumber :
  • UNAIR

VIVA Showbiz – Vina Amalia, anak dari Mahfud MD menjadi sorotan publik karena pernah dikira anak orang tidak mampu. Di sisi lain, Bella Hadid mengaku sedih karena tidak tumbuh berdampingan dengan budaya Islam.

Mahfud Khawatir Korupsi Meluas dan Merusak Negara jika Jumlah Kementerian Bertambah

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa 4 April 2023. Yuk, scroll.

1. 6 Fakta Vina Amalia Anak Mahfud MD yang Dikira Anak Tidak Mampu

2 Mahasiswa Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Prestasi Peneliti Muda Terbaik di KNPMPI 2024

Vina Amalia, putri Mahfud MD yang dulu sering dikira anak kurang mampu

Photo :
  • Vina Amalia/facebook

Vina Amalia, anak Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia (Menkopolhukam), Mahfud MD sedang jadi sorotan publik. Rupanya ia pernah dikira anak yang kurang mampu. Hal itu terlihat saat Mahfud MD menjadi narasumber di obrolan di acara Alvin & Friends. Simak fakta-fakta tentang Vina Amalia yang kini sukses jadi dokter spesialis.

Kalah di Pilpres 2024, Ini Kegiatan yang Bakal Dilakukan Mahfud Selanjutnya

Baca selengkapnya di sini.  

2. Momen Bella Hadid Nyesal Tak Jalani Agama Islam Lebih Baik

Bella Hadid

Photo :
  • instagram.com/vmagazine

Bella Hadid sempat mengungkapkan betapa sedih dan kesepiannya karena tumbuh tak berdampingan dengan budaya Muslim. Supermodel keturunan Palestina itu bahkan merasa menyesal tak tumbuh bersama ayahnya, Mohamed Hadid, untuk lebih mengenali Islam.

"Saya tidak pernah bisa melihat diri saya dalam hal apa pun lagi," tuturnya, dikutip laman Global Village Space.

Baca selengkapnya di sini.

3. Diam-diam Mualaf, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Peluk Islam Sejak Lama 

Janet Jackson

Photo :
  • Emirates

Banyak yang tak menyadari bahwa sebagian selebriti Hollywood rupanya telah mualaf dengan memeluk agama Islam. Seperti masyarakat pada umumnya, keyakinan yang dipegang teguh oleh para selebriti ini pun didasari oleh sejumlah hal spiritual yang sebenarnya telah ditunjukkan ke publik namun seolah kasat mata. 

Meski tak dijelaskan secara gamblang agama dan alasannya memeluk Islam, namun sebagian selebriti ini terlihat menunjukkan sejumlah atribut Islami. Mulai dari legendaris musik pop terkenal hingga rapper populer, berikut deret selebriti mualaf dikutip laman Hindustan Times

Baca selengkapnya di sini.  

4. Blak-blakan Pilih El Rumi, Bulan Sutena ke Maia Estianty: Bunda Mau Punya Mantu Kaya Bulan?

Bulan Sutena

Photo :
  • Instagram @bulansutena

Tiktoker Bulan Sutena mengaku memilih El Rumi sebagai pria idamannya di hadapan Maia Estianty. Bahkan, mantan istri Ahmad Dhani itu tak segan menawari Bulan Sutena untuk jadi menantunya. Bagaimana obrolan mereka? 

Dalam podcast terbarunya, Maia Estianty mengundang perempuan bernama lengkap Wayan Bulan Yurianna Sutena sembari mengobrol santai. Dalam satu kesempatan, Maia menanyakan status hubungan dari gadis kelahiran Gianyar, Bali pada 14 Mei 2004 itu yang mengaku jomblo. Maia lantas meminta agar dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi mendekati Bulan Sutena.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya