Lina Mukherjee Disentil Netizen, hingga Restu Mertua Shandy Aulia Disorot

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram @linamukherjee_

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang Lina Mukherjee yang jadi sorotan usai dituding hina orang Indonesia.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 15 April 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler. Fakta Shandy Aulia yang gugat cerai suami, turut menjadi perhatian para pembaca.

Kabar soal restu mertua Shandy Aulia terkait perceraiannya, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal Opie Kumis yang menikah lagi, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 15 April 2023:

1. Hina Orang Indonesia, Lina Mukherjee Disentil Warganet: Cara Bicaranya Tak Berpendidikan

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Lina Mukherjee kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial baru-baru ini.

Masih teringat jelas kontroversi yang pernah dibuatnya karena makan daging babi, kemudian diajak kolaborasi Ashanty dan diduga hanya diajak ke garasi kediamannya yang mewah, dan teranyar wanita berkulit eksotis tersebut menyinggung sifat orang-orang Indonesia dengan bahasa yang tidak pantas. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Gugat Cerai David Herbowo, Ini 5 Fakta Menarik Shandy Aulia

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Hartono dikabarkan sedan retak. Perempuan berusia 35 tahun tersebut menggugat cerai suaminya di pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Sejauh berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut kenapa Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo. Namun ada beberapa dugaan bahwa hubungan mereka tidak direstui oleh kedua orang tua David. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Shandy Aulia Gugat Cerai, Restu Mertua Kembali Disorot

Shandy Aulia dan suami.

Photo :
  • Instagram/shandyaulia

Rumah tangga artis Shandy Aulia dan David Herbowo diujung tanduk usai gugatan cerai dilayangkan ke PN Jakarta Selatan. Meski belum diketahui penyebab pasti dari keretakan pernikahan mereka, namun netizen kembali menyoroti restu orang tua dari Shandy Aulia mau pun David Herbowo.

Dalam unggahan di akun gosip Lambe Turah, kabar perceraian Shandy Aulia membuat netizen berbondong-bondong mencari tahu penyebab keretakan rumah tangga sang artis. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Cerita Opie Kumis, Kegep Kawin Lagi hingga Disiram Sayur Asem Panas: di Mata Gue Ada Melinjo

Opie Kumis

Photo :
  • VIVAnews/Adri Irianto

Komedian Opie Kumis membagikan kisah unik sekaligus kocak saat kedapatan menyembunyikan pernikahan keduanya dari istri pertama. Pria 63 tahun itu mengaku saat menjalankan poligami dia tidak izin terlebih dulu.

Opie bercerita kabar poligami ini pertama kali tersebar di kalangan ibu-ibu saat membeli sayuran, hingga sampailah kabar ini ke telinga istri pertamanya.

Saat mengetahui kabar suaminya menikah lagi, istri pertama Opie pun menanyakan kebenarannya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya