Hina Orang Indonesia, Lina Mukherjee Disentil Warganet: Cara Bicaranya Tak Berpendidikan

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram @linamukherjee_

VIVA Showbiz – Lina Mukherjee kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial baru-baru ini. Masih teringat jelas kontroversi yang pernah dibuatnya karena makan daging babi, kemudian diajak kolaborasi Ashanty dan diduga hanya diajak ke garasi kediamannya yang mewah, dan teranyar wanita berkulit eksotis tersebut menyinggung sifat orang-orang Indonesia dengan bahasa yang tidak pantas. 

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Di mana wanita yang sempat dekat dengan Saiful Jamil itu baru saja mengeluarkan kata-kata kotor terhadap seluruh warga Indonesia, melalui media sosial pribadinya. 

Secara gamblang, Lina Mukherjee menyebut bahwa sifat orang Indonesia itu tol** dan sukanya yang gratis-gratisan. Hal tersebut diungkapnya saat melakukan live streaming di TikTok pribadinya.

Bule Ini Suka Bagi-bagi NMAX dan PCX Gratis, Cuma Ada Syaratnya

Lina Mukherjee

Photo :

Seperti biasa, aktivitas Lina Mukherjee saat di TikTok tak lain tak bukan mempromosikan produk-produk jualan maupun endorse-nya. Di tengah-tengah aksi jualannya, selebgram pecinta Bollywood satu ini meyakini bahwa orang-orang yang menonton live streaming TikTok miliknya tidak akan membeli dan hanya menunggu gratisan saja.

Begini Cara Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Secara Live Streaming

"Kalian di sini pasti nunggu gratisan dari aku kan. Aku tahu kalian tidak mau mengeluarkan uang," kata Lina Mukherjee, seperti melansir unggahan Instagram @lambe__danu, pada Jumat 14 April 2023.

Lina Mukherjee

Photo :

Bagi wanita bertubuh berisi itu, orang Indonesia merupakan manusia terbaik yang ada di dunia karena sangat suka yang gratisan dan hobinya selalu menghujat orang lain.

Tak tanggung-tanggung, Lina pun mengungkapkan bahwa sebagai orang Indonesia pun dirinya masih suka mengomentari orang lain tanpa melihat dirinya sendiri.

"Aku tahu sifatnya orang Indonesia. Orang Indonesia itu manusia paling baik di dunia. Pertama, maunya gratisan. Habis itu hobbynya ngehujat ya kan. Aku juga orang Indonesia suka ngomongin orang, tapi enggak sadar dosa sendiri itu aku. Makanya aku bangga sama orang Indonesia," serunya.

Lebih lanjut, dia juga menyebut bahwa orang Indonesia tol** karena suka sekali membanggakan orang luar negeri.

"Sudah gitu tingkat ketol**annya luar biasa. Membangga-banggakan bule lah, membangga-banggakan orang India lah," ungkapnya.

Di samping itu, Lina Mukherjee pun juga sempat menyinggung orang-orang yang terlalu bangga memiliki kekasih seorang bule, meskipun pekerjaannya hanyalah sebatas tukang sapu.

"Padahal negaranya sendiri dihina-hina kan, kayak orang sesama saling hina. Kalau bule 'ih bangga banget pacar aku bule', padahal di sana cuman tukang sapu," sambungnya lagi.

Sontak saja rekaman live streaming TikTok Lina Mukherjee yang beredar di media sosial berhasil menuai sorotan dan komentar warganet.  Bukannya saling memuji sesama orang Indonesia, aksi Lina mengolok-ngolok warga Indonesia tolol pun mendapatkan beragam komentar dari sejumlah warganet yang menilainya tidak sangat berpendidikan.

"Cara bicaranya saja sangat terlihat tidak berpendidikan," kata pengguna media sosial.

"Memang si Lina orang Indonesia apa bukan? Nanya aja ini mah," tulis warganet.

"Ada part yang dia omongin bener dan ada yang salah juga. Dan mon maap ga semua bule di negaranya jadi kang sapu, mungkin yang diketemuin sama si Lina itu bule/rang indiahe yang kerjanya jd kang sapu dan sejenisnya, makanya dia ngomong kek gitu. Keliatan banget dr cara ngomongnya, modelan orang yang lupa asal usul dan gampang merendahkan orang yg ga dia suka,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya