Eks Personel Peterpan Jadi Saksi Video Seks

Luna Maya&Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Mantan personel peterpan, Andika diperiksa sebagai saksi terkait kasus video seks yang mirip Ariel. Andika yang kini membentuk grup band The Titans itu terlihat mendatangi Mabes Polri sekitar pukul 09.00 WIB.

Andika terlihat tenang dan santai saat menjalani pemeriksaan tersebut. Dia mengatakan dirinya hadir di Mabes Polri untuk memenuhi panggilan kepolisian.

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta


"Sebagai warga negara yang baik ya saya datang," kata Andika saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juni 2010.

Andika tak mau banyak bicara. Pentolan The Titans ini hanya tersenyum ketika ditanya soal video mirip Ariel tersebut. "Saya nggak tahu ya, karena belum nonton," ucapnya.

Andhika yang datang ditemani pengacara dan pamannya tersebut mengatakan dirinya diperiksa kemungkinan soal kasus video seks mirip Ariel yang kini menjadi perbincangan publik tersebut.

Selain Andika, konon Indra yang juga mantan personel band asal Bandung ini akan diperiksa sebagai saksi juga. Tetapi, Indra belum menampakkan diri di Mabes Polri.

 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024