Olga Syahputra Khawatirkan Nasib Luna Maya

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Olga Syahputra memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Luna Maya. Dia juga akrab dengan Ariel. Oleh karena itu, presenter yang sedang laris manis ini sangat sedih mengetahui Ariel ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus video porno.

"Sebagai sahabat abang (Ariel), Luna, Cut Tari, aku sedih saat dapat kabar Bang Ariel sudah jadi tersangka," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 23 Juni 2010.

Sebagai sahabat dari ketiga artis yang sedang bermasalah itu, presenter yang bergaya kemayu ini berharap masalah tersebut akan segera selesai. Sehingga bisa diketahui siapa yang benar dan salah.

"Kita nanti bisa lihat kebenarannya ada di mana. Semua masyarakat menunggu, apakah itu Luna, Ariel, Cut Tari atau bukan. Kalau benar kan, masyarakat tidak bertanya-tanya," ucapnya.

Sekadar informasi, Ariel telah ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa kemarin. Sedangkan pada malam harinya, Ariel mulai menjadi tahanan di Mabes Polri. Menjalani pemeriksaan dan juga menjadi tahanan membuat kondisi Ariel menurun. (pet)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024