Demi Janji, Tiger Woods Akur dengan Istri

Tiger Woods dan istrinya Elin Nordegren beserta anak mereka, Sam
Sumber :

VIVAnews - Perceraian sudah menjadi pilihan yang tak bisa dihindari oleh pasangan Tiger Woods dan istrinya, Elin Nordegren. Elin memilih bercerai dari pegolf tersebut karena dia malu dengan tindakan sang suami yang berselingkuh dengan ratusan wanita. Tetapi, demi kedua buah hatinya, pasangan ini berusaha untuk tetap akur.

Hal itu terlihat saat perayaan ulang tahun anak keduanya. Elin dan Tiger yang sudah tak pernah bertemu ini memutuskan untuk merayakan ulang tahun anaknya itu. Ini adalah untuk yang pertama kalinya, pasangan tersebut tampil bersama lagi sejak Elin memilih untuk menggugat cerai Tiger. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 28 Juni 2010.

Sebelumnya, Tiger memang tak hadir pada saat putrinya itu merayakan ulang tahunnya yang ke 3 yang jatuh pada 18 Juni lalu. Pria yang menjadi sorotan publik karena pengakuan soal perselingkuhannya itu sibuk mengikuti turnamen Amerika Terbuka.

Tiger pernah berjanji untuk selalu melewati waktu bersama dengan anak-anaknya pada saat kedua anaknya itu melewati momen-momen bahagia dalam hidup mereka. Oleh karena itu, untuk menepati janjinya, dia pun melewati waktu bersama Elin untuk merayakan ulang tahun anaknya walau sudah terlambat.

Mengenai pernikahan pasangan ini, keduanya sepertinya sudah sama-sama memiliki kekuatan untuk bercerai. Elin sudah bertekad tak mau lagi menjalani pernikahan dengan suaminya tersebut. Perceraian keduanya sudah di depan mata. Mereka sepakat untuk berpisah.

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta
Art Donna Harun Tuti Ayu

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Tuti Ayu Laela merasa sangat berterima kasih kepada Donna Harun dan keluarga karena telah memperkenalkannya dengan sejumlah makanan 'elit' di pusat perbelanjaan ternama

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024