Kendra Pakai Baju Seksi Khusus untuk Suami

Kendra Wilkinson
Sumber :

VIVAnews - Kendra Wilkinson tidak ingin mengecewakan sang suami yang berprofesi sebagai atlet Football. Baginya, Hank Baskett adalah pria yang sangat berarti di hidupnya.

Model Playboy, Kendra Wilkinson merasa bahagia dengan hidup yang dijalaninya saat ini. Pernikahannya dengan Hank Baskett pun selama satu tahun pun sudah makin lengkap dengan kehadiran Hank Baskett IV, buah hati mungilnya, yang berusia 7 bulan.

Sebagai ungkapan rasa cintanya untuk sang suami, baru-baru ini Kendra membuat kejutan tepat di hari ulang tahun pertama pernikahan mereka, dengan menyiapkan dua kostum seksi yang akan dikenakannya di depan sang suami, yakni gaun dan lingerie seksi.

Pada E! Online Kendra mengutarakan," aku akan membuat kejutan untuknya, dua kostum seksi itu sengaja aku beli dan akan aku kenakan di depan Hank di saat ultah perkawinan kami."

Kendra yang menikah dengan Hank Baskett 27 Juni 2009 silam, merasa bahagia dengan kehidupan rumah tangganya. Kehadiran buah cintanya, ia akui makin melengkapi kebahagiaannya.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024