Ariel Mulai Akrab dengan Tahanan Lain

Ariel Peterpan (kanan) melambai lewat jendela tahanan Mabes Polri
Sumber :
  • Antara/ Maxon

VIVAnews - Sudah dua pekan lebih, Ariel menjalani hari-harinya di penjara. Hingga detik ini, rekan-rekannya sesama artis masih bergantian datang menjenguk sang vokalis Peterpan.

Tidak hanya rekan artis, belum lama ini para fans Ariel juga datang memberi dukungannya sekaligus menunjukkan kesetiaan untuk tetap mengidolakan Ariel.

Kondisi fisik Ariel yang sempat dikatakan menurun akibat stres, langsung membaik dan kembali bersemangat saat para fans menyerbunya di Mabes Polri sambil meneriakan dan menyuarakan dukungannya, 25 Juni silam.

"Tadi saya sempat bertemu dengan Ariel, dia selalu titip salam buat penggemarnya (Sahabat Peterpan)," kata OC Kaligis, 2 Juli 2010 di Mabes Polri.

Tidak hanya itu, menurut OC, sejak berada dalam bui kondisi Ariel semakin sehat dan semangatnya sudah kembali seperti dulu. Duda satu anak ini juga sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan di dalam tahanan.

"Ariel sehat di dalam, yang saya tahu dia sudah berbaur dan akrab dengan tahanan lain," ucap ayah kandung artis Velove Vexia ini.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ariel dibui karena diduga terlibat video porno dengan Luna Maya dan Cut Tari. Namun dua artis lainnya sejauh ini masih menjadi saksi. Baru Ariel yang menjalani tahanan. (umi)

Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024