Suami Kunjungi Klub Erotis, Kendra Berang

Kendra Wilkinson & Suami
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kendra Wilkinson sangat marah dengan Hank Baskett, setelah ia mengetahui suaminya tersebut sering mengunjungi klub striptease (klub penari erotis).

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta

Menurut berita dalam Life & Style Magazine edisi terbaru, Hank dikabarkan sering mengunjungi setidaknya dua klub striptease saat istrinya sedang hamil delapan bulan. Sekarang usia sang anak, Hank Baskett IV sudah tujuh bulan.

Seorang kenalan Hank, Carl Miller, mengatakan dirinyalah yang menemani Hank ke Rick's Cabaret di Houston pada 28 November dan kemudian ke Raja Diamonds Gentleman's Club di Miami pada awal Februari silam.

Malam pertama mereka datang, menurut Life & Style Magazine, yakni untuk merayakan kemenangan 35-27 Indianapolis Colts melawan Houston Texans.

"Hank saat itu pergi ke ruang VIP khusus dengan dua wanita. Semua orang tahu apa yang terjadi di dalam sana, saya tidak perlu menguraikannya," ujarnya melanjutkan. Menurut Carl, Hank adalah pria pecinta klub penari bugi, Hank merasa tidak ada yang salah dengan itu.

Sekadar informasi, Kendra baru-baru ini mengakui bahwa dia malu'karena pernah bekerja sebagai penari telanjang dan terlibat obat-obatan.

"Saya tahu itu salah. Tetapi, obat-obatan dan semuanya itu yang lebih dulu menemukan saya," kata Kendra Wilkinson, seperti dikutip dari Showbizspy. (pet)

 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024