Rahasia Kemesraan Ira Wibowo dan Katon

Ira Wibowo
Sumber :

VIVAnews - Sejak menikah pada 1996, pasangan aktris Ira Wibowo dan musisi Katon Bagaskara semakin lengket dan makin terlihat mesra. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini selalu lolos dari terpaan gosip tak sedap. Apa rahasia keharmonisan rumahtangga mereka?

“Komunikasi, itu yang paling penting. Mungkin klise, tapi itu kunci utamanya. Dan komunikasi sangat penting dalam hubungan suami istri,” kata Ira saat ditemui dalam peluncuran Buku Mari Bicara, di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat 9 Juli 2010.

Tak dipungkiri salah pengertian antara Katon dan Ira juga kerap terjadi, namun rahasia sukses keharmonisan suatu pasangan baginya tak sekadar komunikasi biasa. Komunikasi menurut Ira juga butuh kesabaran, butuh cara, trik dan waktu yang tepat. Ini sangat penting agar rasa saling pengetian juga tercipta.

“Jika waktunya nggak tepat, cara penyampaiannya juga tidak enak, bisa jadi pasangan justru tidak mengerti apa yang kita maksud,” kata Ira.

Pasangan ini pun memiliki kesepakatan  untuk tidak menimbun masalah hingga menggunung. Sekecil apapun masalahnya selalu dibicarakan dan langsung diselesaikan.

“Sekecil apapun masalah yang mengganjal di hati selesaikan sekarang juga. Jadi, kita nggak pernah nggak ngomong dalam sehari. Batas waktunya sampai malam hari. Dan, biasanya waktu tepat untuk menyelesaikan masalah adalah ketika anak-anak sudah mulai tidur. Makanya ketika mau tidur, kami selalu ngobrol, kata Ira memaparkan.

Kata Pelatih Uzbekistan Usai Dipecundangi Jepang di Final Piala Asia U-23
Ria Ricis

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Unggahan ulang akun tersebut mendapat respons dari Ria Ricis. Ibu dari Moana ini nampak memberikan komentar seolah curhat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024