Cut Tari Mengaku, Butuh Keberanian Besar

Cut Tari Penuhi Panggilan Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/str-Ridwan

VIVAnews - Indra Herlambang, sohib Cut Tari saat membawakan acara insert merasa kagum luar biasa kepada sahabatnya itu. Indra menilai kemunculan Cut Tari yang diikuti dengan pengakuan dan permohonan maaf itu membutuhkan keberanian yang besar.

"Saya kira itu keberanian luar biasa muncul di depan publik. Kita sendiri kalau berbuat khilaf kadang tidak berani meminta maaf. Dia (Cut Tari) sudah berjiwa besar mau minta maaf," kata Indra di Gedung Trans TV, Jakart Selatan, semalam.

Hingga kini, Indra terus berkomunikasi dengan Cut Tari, meski tidak seintensif dulu. Kendati demikian, komunikasi yang terjalin tidak menyentuh kasus yang sedang membelit Cut Tari.

"Kadang-kadang kita ngomongin hal yang tidak penting banget. Saya juga tidak mau membahas kasus ini," ujar Indra.

Meski begitu, Indra tidak memaksakan diri untuk sering berkomunikasi dengan rekan seprofesinya itu. Tapi ada satu hal yang dirindukan Indra dari Cut Tari.

"Yang paling saya kangen, celetukan-celetukannya. Terus juga bisa ikut acara sekarang ini dan jalan bareng," ujar Indra.

Pekan lalu, Cut Tari didampingi suami Johannes Yusuf Subrata dan pengacara Hotman Paris Hutapea menggelar keterangan pers. Cut Tari meminta maaf kepada publik.

Dalam kesempatan berikutnya, Hotman Paris menegakan bahwa Cut Tari mengakui terlibat dalam video mesum itu. Cut Tari pun menjawab dengan anggukan kepala atas pernyataan Hotman.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024