'12 Kado Indah Menuju Taubat' untuk Ariel

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Tanpa diduga, Ariel 'Peterpan'  mendapat kunjungan mengejutkan dari seorang bapak yang mengaku sebagai Ketua Yayasan Rumah Taubat Nasional.

Pria bernama A. Kusuma Putra tersebut datang bersama tiga orang lainnya. Saat ditanya wartawan perihal kedatangannya, ia hanya menjawab 'ingin bertemu dan menjenguk Ariel'.

"Kami datang untuk support Ariel, tiap manusia pasti mendapat cobaannya masing-masing," ujarnya di Mabes Polri, 16 Juli 2010.

Tidak hanya itu, kedatangan sang bapak ternyata juga punya maksud lain, yakni ia ingin mengantarkan buku paduan agama berjudul '12 Kado Indah Menuju Taubat' untuk Ariel.

"Saya ingin memberikan buku ini untuk Ariel, tapi tadi kami tidak sempat bertemu karena Ariel sedang dalam proses penyidikan. Jadi kami hanya menitipkan saja," ucapnya lagi. 

Buku bersampul cokelat dengan tebal 135 halaman tersebut, adalah karangan dirinya sendiri. "Ini hanya untuk mengingatkan pada sesama muslim, karena bangsa ini suka menghujat dan kita sebisa mungkin harus saling memaafkan," ujar pria yang mengenakan peci tersebut.  (sj)

Strategi Pemerintah Macao Targetkan Kunjungan Turis Asal Indonesia
VIVA Militer: Letjen TNI Saleh Mustafa buka Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

Letjen TNI Saleh Mustafa Buka Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

2000 lebih atlet terlibat dalam kejuaraan Taekwondo Pangkostrad 2024 ini

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024