Kirsten Dunst Kencani Dua Pria

Kirsten Dunst
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Kirsten Dunst tengah dihadapkan oleh dua pria pilihan yang kini mengisi hatinya. Dua pria tersebut tidak lain adalah mantan kekasih Kirsten.

Aktris 28 tahun ini tampak penuh kebimbangan dalam menentukan pilihannya. Kirsten tengah terjebak dalam dilema antara dua cinta Jason Boesel dan Jake, putra aktor senior Dustin Hoffman.

"Dia selalu berubah-ubah. Kirsten tidak bisa mengambil keputusan pria yang diinginkannya," ucap sumber terdekat Kirsten Dunst. Seperti yang disadur dari Showbizspy.

Belum lama ini, aktris yang berperan dalam 'Spiderman' tersebut dikabarkan tengah menghidupkan kembali kisah cintanya dengan Jake, yang pernah kandas pada 1998.

"Tapi hampir sebulan setelah mereka mulai bertemu lagi, Kirsten justru kembaliĀ  berkencan dengan Jason. Sekarang dia yang kerepotan sendiri," kata sumber itu.

Menurut sang sumber, Jake adalah tipe pria rumahan yang menyukai dunia seni. Dia adalah pria yang tenang, tapi Kirsten menolak untuk berhubungan lebih serius.

Sementara Jason, kata sumber itu, adalah pria yang tak suka berkomitmen dan Kirsten memiliki kelemahan untuk tipikal pria seperti ini. Ironisnya, Kirsten menyukai dua pria itu secara bersamaan.

"Teman-temannya ingin Kirsten tinggal bersama Jake karena dia pria yang stabil dan fokus," lanjut sumber tersebut. (umi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024