Anak Bungsu Raul Ingin Bunuh Diri

Atha, Istri Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kemesraan yang dipamerkan Raul dan Krisdayanti ternyata tak hanya berdampak pada Silvalay Noor Athalia alias Ata. Hal ini juga membuat hati anak-anak Ata terluka dan terpukul.

Dari pernikahannya dengan Raul, Ata dikaruniai empat orang anak, Faris Ricardo, 22,  Syeilla Ricardo, 21, Abdillah Al Hadad, 10, dan Noor Athalia, 7.

Sejak melihat kedekatan sang ayah dengan diva Krisdayanti, menurut Ata, anak-anaknya merasa sangat kecewa, sakit hati dan syok melihat tingkah laku sang ayah yang selama ini menjadi panutan mereka.

Rasa marah dan syok yang dirasakan anak-anaknya, menurut Ata, berdampak sangat buruk terhadap jiwa mereka. Hal ini juga yang mengakibatkan anak bungsunya sempat mencoba bunuh diri.

"Yang paling kecil sudah tiga kali mau bunuh diri. Pertama, dia sempat mau lari mau ke jalanan, lalu mau ambil pisau, ketiga mau loncat. Dan saat kejadian itu saya lagi nggak ada di rumah," ujarnya.

Menurut Ata, sikap anaknya itu merupakan reaksi atas kekecewaan mereka terhadap sikap Raul, sang ayah. "Anak-anak sangat kecewa melihat ayahnya seperti itu di televisi," ucap wanita yang masih sah sebagai istri Raul Lemos tersebut.

Ata sendiri mengakui, sulit untuk membatasi anak-anaknya menyaksikan tayangan infotaiment.

"Kita membatasi tapi tidak bisa menjaga 24 jam, saya juga tidak ingin menyaksikan gambar seperti tadi. Tapi dia (anak bungsu) sudah menangis dan membuat saya ikut sedih," ujarnya. (umi)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Lihat video Kemesraan Raul dan Krisdayanti di sini

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024