Raul Bantah KD Dijuluki Perebut Suami Orang

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Krisdayanti dan Raul makin ini blak-blakkan soal kisah asmara mereka. Pengusaha asal Timor Leste itu juga menyangkal hubungannya dengan KD sudah melewati batas.

"Memang saat ini kita pacaran, tapi kita nggak pernah buat video mesum," kata KD di acara jumpa pers, di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, 21 Juli 2010.

Dengan nada membela dan membenarkan ucapan kekasihnya, Raul pun ikut membantah soal gosip miring tersebut. "Tidak benar saya berbuat yang macam-macam dengan KD, mana bukti videonya," ucap Raul dengan nada kesal.

Raul juga tidak terima bila KD dikatakan sebagai perebut suami orang. Karena menurut Raul, dirinya akan segera bercerai dengan Silvalay Noor Athalia, di Timor Leste, 8 Agustus mendatang. "Saya siap dengan Raul dengan apapun risikonya," kata KD.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Lalu, apa yang membuat KD sabar menunggu sampai status Raul menjadi duda?

"Soalnya, hanya dia yang bisa membuat saya jatuh cinta. Matanya sangat mesra dan semuanya berjalan sewajarnya. Menurut saya, cinta harus saling memberi dan menerima, harus bisa mengambil risiko karena tulus," kata KD yang tidak lepas menggandeng tangan Raul. (pet)

Baca juga: 10 Wanita Ini Dijuluki Penggoda Suami Orang

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

10 Seleb Dunia Pemburu 'Daun Muda'

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!

Olahraga merupakan salah satu pilar utama gaya hidup sehat yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk dalam mencegah berbagai penyakit, mulai dari jantung.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024