Lee Min Hoo Grogi Lakukan Adegan Mesra

Lee Min Hoo
Sumber :

VIVAnews - Lee Min Hoo adalah salah satu aktor Korea yang sedang naik daun. Aktingnya banyak dibicarakan. Mengenai aktingnya, di serial baru aktor tersebut, Lee Min Hoo harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Dia mengaku sempat ketakutan  saat melakukan adegan itu.

"Aku pikir aku akan gemetaran tapi karena aku sudah syuting selama empat jam, jadinya aku malah lemas," kata Lee Min Hoo seperti dikutip dari Sompi.com, Selasa 27 Juli 2010.

Pria yang berhasil terpilih menjadi pria yang paling diinginkan wanita ini melalui sebuah survei itu menuturkan dirinya juga sangat terbantu dengan lawan mainnya di serial 'Personal Taste' yang lebih senior dari dirinya. Sehingga perasaan grogi saat diharuskan dirinya melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya itu, Lee Min Hoo menjadi sedikit tenang.

Pria berzodiak cancer ini menambahkan setelah syuting serial tersebut, dirinya memilih untuk istirahat terlebih dahulu. Dia menggunakan waktu luangnya untuk lebih dekat dengan para penggemarnya dengan menggelar acara jumpa pers. (pet)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Baca juga: Operasi Hidung 8 Selebriti Paling Sukses

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024